Unggahan Pertama Tom Holland Pasca Kisruh Disney-Sony, Ngadu ke Mr Stark?

Rezka Aulia | Jum'at, 23 Agustus 2019 12:53 WIB
Unggahan Pertama Tom Holland Pasca Kisruh Disney-Sony, Ngadu ke Mr Stark?

Kapanlagi.com - Tom Holland akhirnya 'muncul' ke publik di tengah drama pertikaian Disney vs Sony. Aktor 23 tahun ini nampaknya tak terlalu terganggu dengan kisruh hengkangnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe.

Alih-alih Tom Holland malah menggunakan waktunya untuk hang out bersama Robert Downey Jr alias Mr. Stark. Pemeran Iron Man dan Spider-Man ini ternyata juga memiliki keakraban tersendiri di luar set film. Setidaknya itu yang tergambar dari unggahan Tom Holland di instagram pada Jumat, 23 Agustus 2019.

 

1 dari 2 halaman

1. Bikin Fans Baper

Bikin Fans Baper © instagram/tomholland2013
"Kita berhasil Mr. Stark!" tulis Tom singkat sebagai caption.

Dalam unggahan itu nampaknya Tom Holland dan RDJ tengah hiking di sebuah bukit. Chemistry ayah-anak keduanya amat kental mebuat banyak fans baper di kolom komentar. Gak cuma baper, banyak yang mengharap bisa kembali melihat duo Peter Parker - Tony Stark di layar lebar lagi.

2 dari 2 halaman

2. Perihal Kisruh Spider-Man

Pekan ini nama Spider-Man menjadi pembahasan hangat di ruang publik. Tokoh superhero jenaka ini harus hengkang dari Marvel Cinematic Universe. Pasalnya Sony sebagai pemilik hak intelektual tak bisa sepakat dengan Disney sebagai perusahan payung dari Marvel Studios.

Permasalahan bermula dari Disney yang ingin meminta bagi hasil 50:50 dari yang sebelumnya hanya 5% dari pendapatan film Spidey. Sony sebagai pemilik hak intelektual menolak tawaran ini mengingat Disney telah mengambil 100% keuntungan penjualan merchandise Spidey.

Drama Disney vs Sony masih ramai di lini masa berbagai media sosial. Namun Sony sendiri menegaskan bakal melanjutkan saga aksi Peter Parker meski tanpa arahan Kevin Feige sang maestro film superhero.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑