Ungkapan Terima Kasih Pangeran George & Princess Charlotte untuk Tenaga Medis di Inggris, Nggemesin Banget!

Sora Soraya   | Jum'at, 27 Maret 2020 15:21 WIB
Ungkapan Terima Kasih Pangeran George & Princess Charlotte untuk Tenaga Medis di Inggris, Nggemesin Banget!

Kapanlagi.com - Virus corona atau COVID-19 yang melanda Inggris memang menjadi momok bagi anggota kerajaan. Terlebih lagi sejak Pangeran Charles terbukti positif corona, begitu juga dengan staf istana yang saat ini masih menjalani masa karantina.

Kasus pasien yang positif COVID-19 memang cukup masif, sama seperti di Indonesia petugas medis pun mengerahkan tenaganya untuk melawan virus ini. Karena itulah tak heran jika rakyat dan pihak Kerajaan Inggris menggalakkan kampanye untuk berterima kasih pada mereka.

Adalah 'Clap For Our Carers', campaign viral yang bertujuan untuk memberikan dukungannya pada aksi National Health Service (NHS), layanan kesehatan gratis yang disediakan oleh pemerintah di Inggris. Kensington Palace akhirnya merilis video manis untuk mendukung campaign ini.

1 dari 2 halaman

1. Clap For Our Carers!

Lewat Instagram resminya, Kensington Palace mengunggah sebuah video yang memperlihatkan 3 anak Pangeran William dan Kate Middleton. Pangeran George, Charlotte Elizabeth Diana, dan Louis Arthur Charles kompak memberikan tepuk tangan untuk NHS.

Bersamaan dengan diunggahnya video tersebut, mereka menuliskan, "Untuk semua dokter, suster, perawat, apoteker, sukarelawan, dan staf NHS lainnya yang bekerja tanpa lelah untuk membantu mereka yang terkena #COVID19: terima kasih. #ClapForOurCarers #ClapForCarers #ThankYouNHS #ClapForNHS."

2 dari 2 halaman

2. Bikin Gemas Netizen

Nggak heran kalau postingan video singkat tersebut berhasil memancing perhatian netizen. Aksi tepuk tangan dari bangsawan cilik ini sukses membuat gemas banyak orang.

Selain Cambridge Royal, Pangeran Edward bersama istri dan anak-anaknya juga ikut merilis aksi tepuk tangan sebagai wujud terima kasihnya pada NHS. Kamera media juga sempat mengabadikan potret orang-orang di jalanan maupun di balkon rumah mereka yang juga terlibat dalam aksi mulia ini.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya