Untung Banyak, Rumah Mewah Ivana Trump Dijual Seharga Rp 214 M

Sora Soraya | 06 Juni 2014, 14:11 WIB
Untung Banyak, Rumah Mewah Ivana Trump Dijual Seharga Rp 214 M

Kapanlagi.com - Kemewahan rumah selebritis hollywood memang banyak membuat kita iri. Tak terkecuali dengan rumah wanita keren dengan segudang talenta, Ivana Trump. Mau tahu nggak semewah apa hunian super fantastisnya ini?

Sebelum tahu sekeren apa, rumah mewah yang terletak di area pinggiran pantai, Palm Beach, Florida ini akan segera dijual wanita berusia 65 tahun ini. Harga yang dipatok pun ternyata nggak main-main. Seperti dilansir dari Daily Mail, hunian tersebut dibandrol dengan harga tak kurang dari Rp 214,6 miliar.

Dengan harga tersebut, rupanya sosialita kelahiran Czechoslovakia ini untung sangat besar. Bagaimana tidak? Saat ia membelinya di tahun 1994, rumah tersebut bernilai Rp 52,3 miliar. Setidaknya, ia mendapat keuntungan lebih dari empat kali lipat jika dibandingkan dengan masa itu.

Rumah mewah dan antik bergaya tropis milik Ivana @ dailymail.co.uk/TopTenRealEstateDeals.comRumah mewah dan antik bergaya tropis milik Ivana @ dailymail.co.uk/TopTenRealEstateDeals.com

Apa sih yang membuat rumah yang ditempati Ivana selama 20 tahun ini begitu istimewa? Kalian benar-benar akan melihat sebuah hunian yang luar biasa fantastis dan sangat berkelas.

Pasalnya, jika dihitung-hitung, ada sembilan kamar tidur dan 13 kamar mandi. Tak hanya itu, terdapat sebuah bangunan layaknya apartemen di salah satu sudutnya. Paling tidak, rumah ini akan mampu menampung seluruh keluarga besarmu.

Dengan berbagai fasilitas di dalamnya, harga tersebut sangat lah pantas. Bagaimana? Kamu mau memiliki rumah mewah dan antik bergaya tropis milik model senior ini? Buruan cek kantong, dompet, dan saldo kamu ya! ;)

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya

Topik Terkait