Upacara Secara Islam, Putri Bill Gates Resmi Menikah Dengan Pria Arab

18 Oktober 2021, 20:04 WIB
Upacara Secara Islam, Putri Bill Gates Resmi Menikah Dengan Pria Arab

Kapanlagi.com - Jennifer Gates, putri Bill Gates dengan Melinda French menikah dengan seorang pria Arab bernama Nayel Nassar pada Jumat, (15/10) waktu setempat. Mereka mengikat janji suci di sebuah peternakan di Westchester County, New York, Amerika Serikat. Upacara pernikahan tersebut dilakukan secara Islam, mengikuti keyakinan yang dianut oleh Nayel Nassar.

Nayel Nassar adalah seorang atlet berkuda yang berlaga di Olimpiade 2020 Tokyo. Lahir di Chicago pada 1991, Nassar tumbuh besar di Kuwait, sebuah negara di semenanjung besar Arab. Orang tua Nassar diketahui memiliki bisnis konsultan arsitektur dan desain interior di negara tersebut.

Melansir dari kumparan, Nayel dan Jennifer bertemu ketika keduanya berkuliah di Stanford University. Mereka berpacaran sejak tahun 2017 dan memutuskan untuk bertunangan pada Januari 2020 lalu.

Acara yang berlangsung pada Jumat malam (15/10) waktu setempat tersebut berlangsung sangat mewah dan kabarnya menelan biaya hingga USD 2 juta (setara Rp 28,1 Miliar). Pesta pernikahan anak pendiri Microsoft ini berlangsung tertutup.

(kpl/ums)

 

Topik Terkait