Update Terbaru Kabar Perceraian Kim Kardashian & Kanye West, Segalanya Sudah Berbeda

Jum'at, 15 Januari 2021 16:27 WIB
Update Terbaru Kabar Perceraian Kim Kardashian & Kanye West, Segalanya Sudah Berbeda
Kanye West - Kim Kardashian © Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan kabar perceraian yang datang dari keluarga Kanye West dan Kim Kardashian. Meski bukan yang pertama kali, kini Kim benar-benar sudah siap untuk menggugat cerai pria yang sudah menjadi suaminya selama 7 tahun terakhir itu.

Tak berniat untuk rujuk seperti sebelumnya, Kim Kardashian bahkan sudah menyewa pengacara untuk mengurus semua berkas-berkas termasuk pembagian harta. Dari apa yang beredar di media, Kim tampaknya sudah benar-benar mantap untuk berpisah dari Kanye West.

"Kim tahu apa yang ingin dia lakukan dengan hidupnya. Dia ingin tetap tinggal di LA, menciptakan yang terbaik untuk anak-anaknya dan fokus pada karier sesuai passion. Mereka (Kim dan Kanye) tak lagi sepaham soal masa depan mereka sebagai keluarga," tutur seorang sumber pada People.

1. Gara-Gara Kanye

Lebih lanjut, beberapa sumber lain sempat menyebutkan kalau masalah rumah tangga mereka disebabkan oleh Kanye West. Kim Kardashian tak setuju dengan keinginan Kanye West untuk terjun ke dalam dunia politik dan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

Ditambah lagi, Kanye juga terungkap memiliki bipolar disorder yang membuatnya tak terkendali dan beberapa kesempatan. Kim yang menemaninya selama 7 tahun terakhir tampaknya merasa kalau perjuangannya sudah cukup.

2. Segalanya Sudah Berbeda

Sementara itu, seorang sumber yang berasal dari dunia entertainment sempat mengungkapkan kalau segalanya sudah berubah. Terlebih masalah di antara KimYe (sebutan couple untuk Kim dan Kanye) sudah berlangsung selama setahun belakangan.

"Kisah cinta di antara Kim dan Kanye sudah berakhir sejak lama, lebih dari setahun. Mereka memang saling mengagumi satu sama lain, tapi juga punya banyak perbedaan. Kim menjadi lebih mandiri dan kesabarannya sudah hilang akan lelucon, kata-kata kasar, kampanye presiden, hingga tweet (Kanye)m" pungkasnya.