Update Terbaru Soal Kondisi Meghan Markle Jelang Persalinan, Mau Tahu?

Sora Soraya   | Sabtu, 04 Mei 2019 20:16 WIB
Update Terbaru Soal Kondisi Meghan Markle Jelang Persalinan, Mau Tahu?
Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan ini telah santer beredar kabar yang menyebutkan kalau Meghan Markle sudah melahirkan sejak akhir April lalu. Namun tak lama setelah itu, rumor tersebut langsung dibantah oleh salah satu perwakilan dari Buckingham Palace lewat CBS News.

Sumber tersebut menegaskan jika hingga saat ini bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry belum lahir. Rasa penasaran pun semakin menjadi-jadi karena dalam waktu dekat Harry akan terbang ke Belanda untuk menyelesaikan kunjungannya dalam meresmikan sebuah perjanjian.

Tak banyak yang tahu seperti apa kondisi Meghan saat ini, pasalnya sang Duchess of Sussex sudah mantap untuk merahasiakan segala detail soal persalinannya untuk sementara waktu. Ia hanya ingin dikelilingi dan menikmati quality time-nya bersama orang-orang terdekat.

1. Nyaman & Tenang

Berhasil membuat fansnya penasaran, kini Harper's Bazaar baru saja melaporkan kondisi Meghan Markle. Menjelang persalinan yang sudah di depan mata, Duchess of Sussex ini merasa sangat nyaman karena ditemani oleh Pangeran Harry dan juga sang ibunda, Doria Ragland.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber belum lama ini. Sumber yang diketahui adalah teman dekatnya itu juga optimis kalau Meghan mampu melalui segalanya dengan tenang dan lancar.

2. Harry Batal ke Belanda

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menambahkan, "Saat ini mereka (Meghan, Doria, dan Harry) sedang berada dalam zona nyamannya sendiri. Meg bersama orang-orang yang terpenting dalam hidupnya, ia merasa sangat tenang."

Belakangan diketahui jika Harry juga membatalkan kunjungannya ke Belanda yang seharusnya akan dilakukan minggu depan. Apakah ini pertanda jika Meghan benar-benar akan segera melahirkan? Well, tunggu terus update-nya hanya di KapanLagi.com®! ;)

Editor:   Sora Soraya