Ups! Arnold Schwarzenegger Dicium Pendeta!

Riswinanti Permatasari | 07 November 2011, 18:27 WIB
Ups! Arnold Schwarzenegger Dicium Pendeta!
Kapanlagi.com - Aktor sekaligus gubernur California ini mungkin tidak akan pernah menyangka bahwa kebaktian yang dilakukannya akhir pekan ini bakal berakhir dengan kejutan seru. Arnold Schwarzenegger pun tampak terkejut ketika tiba-tiba seorang pendeta mendaratkan ciuman di pipinya.

Dilansir dari aceshowbiz, pemeran dalam sekuel TERMINATOR ini melakukan kebaktian pada Minggu (06/11) kemarin bersama istrinya, Maria Shriver dan anaknya Christopher yang baru 13 tahun. Saat itulah salah satu pendeta menyambut dan mencium pipi Arnold di depan gereja Santa Monica.

Entah karena pamornya sebagai aktor atau karena wibawanya sebagai pejabat pemerintah, yang jelas pendeta tersebut terlihat sangat bersemangat menyambut aktor tersebut. Arnold sendiri saat itu menyambut ciuman pendeta tersebut dengan senyum dan sedikit malu-malu.

Dalam kesempatan itu, Arnold tampak hadir bersama istrinya, Maria Shriver dan anak mereka Christopher yang baru berusia 13 tahun. Walaupun pasangan Arnold dan Maria dilaporkan sedang dalam proses perceraian, namun keduanya tampak kompak dan tertawa bersama dalam acar tersebut.

Pasangan tersebut mengumumkan kabar perceraiannya sejak bulan Mei 2011 lalu. Maria menggugat cerai dengan alasan Arnold telah berselingkuh. Aktor 64 tahun tersebut pun mengakui perbuatannya dan bersedia menceraikan istrinya sekaligus memberikan tunjangan nafkah setelah bercerai. Sebelumnya pasangan itu telah bersama selama 25 tahun.  (ace/ris)