Ups! Cristiano Ronaldo Tak Sengaja Benturkan Piala Juventus ke Wajah Anaknya

Sora Soraya | Rabu, 22 Mei 2019 16:08 WIB
Ups! Cristiano Ronaldo Tak Sengaja Benturkan Piala Juventus ke Wajah Anaknya

Kapanlagi.com - Cristiano Ronaldo dan timnya, Juventus merayakan kemenangan mereka dalam sesi perayaan Serie A yang digelar di Stadion Allianz, Senin (20/5). Tentu saja ini menjadi kabar baik yang sudah dinanti-nantikan oleh para Juventini yang tersebar di seluruh dunia.

Berlangsung dengan meriah dan penuh suka cita, rupanya ada sebuah kejadian tak terduga dalam pesta perayaan tersebut. Anak sulung Cristiano Ronaldo yang bernama Cristiano Ronaldo Jr harus menjadi korban. Ada apa sih sebenarnya?

1 dari 2 halaman

1. Terbentur Piala

Dilansir dari Fox Sports Asia, wajah Cristiano Ronaldo Jr rupanya sempat terbentur piala kemenangan Juventus yang dipegang ayahnya. Sialnya, Cristiano Ronaldo tak bisa mengendalikan pegangannya hingga trofi tersebut mengenai pelipis anaknya.

Lihat saja bagaimana penampakannya dalam video yang diposting oleh akun Twitter @ESPNFC di atas. Di sanalah kamu bisa menyaksikan detik-detik kejadian yang berhasil membuat Junior meringis kesakitan.

2 dari 2 halaman

2. Pacarnya Juga Jadi Korban

Nggak cuma Junior, rupanya pacar Ronaldo yang bernama Georgina Rodriguez juga sempat jadi korban. Tak lama setelah putranya terkena benturan dan ditenangkan oleh sang ibunda, piala yang dipegang Ronaldo kembali mengenai dada Georgina.

Beruntung Georgina cukup sigap dan langsung menyambar trofi tersebut dengan tangannya. Sontak video ini langsung viral dan jadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(fox/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑