Ups, Payudara Maggie Q Terbakar!

Ellyana Mayasari | 05 September 2011, 12:50 WIB
Ups, Payudara Maggie Q Terbakar!

Kapanlagi.com - Kecelakaan kala syuting kadangkala memang tak bisa dihindari. Hal inilah yang terjadi pada aktris cantik Maggie Q, yang mengalami kecelakaan yang cukup tak mengenakkan sekaligus memalukan.

Bagaimana tidak, jika yang menjadi korban dalam kecelakaan syuting ini adalah payudaranya. Kecelakaan ini terjadi ketika Maggie menjalani syuting serial laga yang dibintanginya, NIKITA.

Saat mengambil gambar untuk adegan tembak-menembak, Maggie pun harus menggunakan pistol sebagai salah satu properti. Tak disangka, kesalahan teknis terjadi, dan peluru justru mengarah ke dadanya.

"Saat itu aku sedang syuting untuk NIKITA, menggunakan pistol. Pelurunya terbang ke kanan dan salah satunya tak sengaja masuk ke dalam bra-ku. Alhasil, payudaraku terbakar," kenang Maggie.

Untungnya, Maggie masih bisa melihat sisi baik dari kecelakaan yang cukup tragis bagi para wanita ini. "Sekarang payudaraku sangat bengkak, sampai-sampai aku harus mengenakan bra dengan ukuran 1 cup lebih besar. Not bad! (cmc/mae)

Editor:   Ellyana Mayasari