Usai Cerai, Brad Pitt Tak Beri Nafkah Yang Cukup Untuk Anak-Anaknya

Sora Soraya | Rabu, 08 Agustus 2018 12:36 WIB
Usai Cerai, Brad Pitt Tak Beri Nafkah Yang Cukup Untuk Anak-Anaknya

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, proses perceraian yang terjadi di antara Brad Pitt dan Angelina Jolie belum juga selesai. Di balik drama tentang perebutan hak asuh anak, sempat terdengar berita yang menyebutkan jika mereka sudah sepakat untuk tetap baik-baik saja demi kebahagiaan anak-anaknya.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini kuasa hukum Angelina Jolie baru saja membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Pengacara bernama Samantha Bley DeJean ini mengaku jika selama ini Brad Pitt tidak memberikan nafkah yang cukup untuk keenam orang anaknya.

Hal itulah yang tertuang dalam dokumen pengadilan yang berisi tentang berbagai tuntutan dari pihak Jolie. Selama proses perceraian 18 bulan terakhir, Brad tak pernah menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah yang baik untuk Shiloh, Vivienne, Knox, Maddox, Zahara, dan Pax.

1 dari 4 halaman

1. Tuntutan Soal Tunjangan Anak

Tuntutan Soal Tunjangan Anak dailymail.co.uk
Dalam dokumen tersebut, Samantha menuliskan, "Secara hukum, lawan kami punya kewajiban untuk membayar tunjangan anak. Lawan kami tak pernah memberikan tunjangan yang 'berarti', terhitung sejak awal perceraian ini. Mengingat peraturan informal terkait pembayaran biaya untuk anak-anak yang tak bisa ditanggung Pitt selama lebih dari 1,5 tahun, Jolie berniat mengajukan gugatan agar pengadilan mengeluarkan Retroactive Child Support."

Retroactive Child Support sendiri adalah sebuah pengajuan agar pihak ayah/ibu membayarkan nafkah dan biaya-biaya yang belum pernah diberikan untuk anaknya, bahkan sebelum gugatan perceraian di bawa ke meja hijau. Dari tuntutan ini tampaknya Jolie yang selalu berjuang untuk membesarkan anak-anaknya dan menyediakan kebutuhan mereka tanpa adanya bantuan dari mantan suaminya itu.

2 dari 4 halaman

2. Jolie Lakukan Ini Demi Kebaikan Brad Pitt

Salah seorang juru bicara Jolie sempat mengungkapkan jika gugatan yang diajukan Angelina Jolie ini bertujuan untuk kebaikan Brad Pitt sendiri. Tunjangan anak yang selama ini tak pernah dipenuhi oleh Brad tentunya sangat memberatkan Jolie.

"(Jolie ingin) urusan pernikahannya (proses perceraiannya) segera berakhir agar bersiap untuk melangkah ke tahap baru dalam hidup mereka. Itu akan membantunya berkomitmen dengan Brad sebagai orangtua yang selalu mengasuh anak-anaknya bersama," tutur sang sumber pada People.

Sementara itu, sumber lain sempat bilang kalau gugatan yang diajukan Jolie pasti akan dilawan oleh pihak Brad. Ia percaya jika Brad Pitt adalah seorang pria yang selalu memenuhi komitmennya, termasuk saat menjalankan kewajibannya sebagai ayah dari 6 orang anak.

3 dari 4 halaman

3. Brad Kabarnya Sudah Move On Dari Jolie

Brad Kabarnya Sudah Move On Dari Jolie Pantografo Magazine
Di luar gugatan pengadilan dan kasus perebutan hak asuh anak, Brad Pitt kabarnya sudah move on dari Angelina Jolie. Beberapa waktu belakangan telah santer beredar kabar kedekatannya dengan seorang profesor bernama Neri Oxman.

Salah seorang sumber bahkan sempat mengungkapkan jika ia sedang dimabuk cinta. "Mereka (Brad dan Neri) sering ngobrol di telepon beberapa kali dalam sehari, mereka juga tergila-gila satu sama lain," tutur sang sumber melalui sebuah wawancara eksklusif bersama Us Weekly.

4 dari 4 halaman

4. Brad & Neri Sepakat Sembunyikan Hubungan Mereka Dari Publik

Sesuai rumor yang beredar, mereka sepakat untuk menyembunyikan hubungannya dari publik dan juga media. Hingga saat ini Brad dan Neri bahkan belum memberikan konfirmasi terkait banyaknya rumor yang beredar.

Disebutkan jika profesor cantik itu memang tak suka jika kehidupannya pribadinya jadi sorotan. Karena itulah hingga saat ini ia dan Brad memilih untuk tetap bungkam tentang kebenaran yang masih menjadi tanda tanya besar bagi publik.

Well, pertemuan pertama di antara Neri dan Brad sendiri terjadi saat bintang FURY itu berkunjung ke Massachusetts Institute of Technology pada November 2017 lalu. Kagum akan pesona dan kepribadian yang dimiliki Neri, Brad pun langsung memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengannya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑