Usai Cerai, Liam Hemsworth Bakal Jadi Tetangga Miley Cyrus & Cody Simpson

Sora Soraya | Selasa, 29 Oktober 2019 11:56 WIB
Usai Cerai, Liam Hemsworth Bakal Jadi Tetangga Miley Cyrus & Cody Simpson

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang menjadi hal yang sangat disayangkan. Namun, pasangan selebriti yang satu ini berhasil membuktikan jika mereka sama-sama sudah move on dan menemukan tambatan hati barunya.

Seperti yang kita tahu, saat ini Miley Cyrus sedang asyik menjalani hubungan bersama Cody Simpson. Sementara Liam Hemsworth sendiri sempat tertangkap kamera sedang berkencan dengan artis cantik yang diketahui bernama Maddison Brown.

Setelah bercerai, kini Liam dikabarkan akan menjadi tetangga Miley dan Cody. Seperti yang kita tahu, rumah lama Liam yang sempat terbakar tahun lalu memang berdekatan dengan tempat tinggal mantan istrinya itu.

1 dari 2 halaman

1. Siap Bangun Kembali

Siap Bangun Kembali dailymail.co.uk
Berdasarkan laporan dari New Idea, Liam Hemsworth berencana untuk segera membangun kembali rumahnya yang sudah rata dengan tanah. Mansion yang dibelinya dari tangan Matthew Wilder di tahun 2014 silam itu memang menjadi salah satu hunian artis yang hancur gara-gara kebakaran hutan California 2018 kemarin.

Terletak sangat dekat dengan kediaman Miley, bisa dipastikan jika Liam akan segera menjadi tetangga Cody Simpson. Pasalnya sejak pacaran dengan Miley, Cody memang dikabarkan tinggal bersama di rumahnya.

2 dari 2 halaman

2. Miley & Cody Makin Mesra

Miley & Cody Makin Mesra instagram.com
Rumah Miley tersebut sebelumnya dibeli pada Februari 2016 silam. Pelantun Slide Away itu membeli hunian tersebut karena ingin tinggal lebih dekat bersama pria yang kini sudah berstatus sebagai mantan suaminya.

Well, Miley dan Cody kini memang semakin mesra dan berani go public soal kedekatan mereka. Sementara Liam dan Maddison memilih untuk menjalani hubungannya secara private dan belum mengunggah postingan apapun di media sosial.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑