Usai Dipecat, Asisten Cantik Kim Kardashian Malah Jadi Model

Sora Soraya | 16 Maret 2018, 16:08 WIB
Usai Dipecat, Asisten Cantik Kim Kardashian Malah Jadi Model

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, nama Stephanie Shepherd sempat menjadi bahan perbincangan hangat di dunia Hollywood. Bukan tanpa alasan, pasalnya wanita cantik yang pernah menjadi asisten pribadi Kim Kardashian ini baru saja dipecat oleh istri Kanye West itu.

Tak lama setelah itu, kini Stephanie kembali menjadi bahan perbincangan. Wanita yang sudah bekerja pada Kim sejak tahun 2013 itu baru saja melebarkan sayapnya di dunia modelling, seperti yang dilansir dari People.

Yup, Stephanie kini sudah menjadi model untuk salah satu brand perhiasan tersohor, 8 Other Reasons. Ia pun baru saja menjalani photoshoot untuk campaign terbaru mereka. Penasaran seperti apa penampakannya?

Stephanie dengan campaign perdananya © 8 Other ReasonsStephanie dengan campaign perdananya © 8 Other Reasons

Dalam potret tersebut, wanita cantik asal Ontario, Ohio ini terlihat berpose di samping kolam renang. Ia pun tampil seksi dengan hanya memakai bikini bottom dan sweater berwarna light beige.

Untuk melengkapi penampilannya, Stephanie muncul dengan makeup natural yang glowing dan terkesan sehat. Rambut panjangnya ditata dengan gaya sleek bun dan berpadu sempurna dengan hoop earrings yang menghiasi telinganya.

Di lain foto tampak Stephanie yang sedang duduk di atas sebuah sofa sambil berpose braless. Wanita berkulit cokelat eksotis ini pun hanya memakai jubah hitam dan berbagai koleksi terbaru dari 8 Other Reasons. Kalau sudah begitu, kira-kira bagaimana reaksi Kim saat melihat foto-foto ini ya?

(peo/sry)

Editor:  

Sora Soraya