Usai Putus, Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger Saling Menjauh

Sora Soraya | 01 Juni 2015, 15:08 WIB
Usai Putus, Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger Saling Menjauh
Kapanlagi.com - Kisah cinta Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger memang sudah berakhir sejak sebulan yang lalu. Namun, hingga kini tak diketahui apa yang sebenarnya terjadi pada pasangan yang baru saja menjalin hubungan selama 5 bulan ini.

Kini terdengar kabar baru dari Miley dan Patrick. Keduanya sempat menghadiri sebuah pesta ulang tahun yang digelar di kawasan West Hollywood pada Jumat (29/5) lalu.

Dilansir dari Daily Mail, di pesta itulah Miley dan putra Arnold Schwarzenegger ini lebih memilih untuk saling menghindar satu sama lain. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

Miley dan Patrick tak lagi dekat @ usmagazine.comMiley dan Patrick tak lagi dekat @ usmagazine.com

"Patrick dan Miley sama sekali nggak berinteraksi. Dia (Patrick) juga tak bicara satu kata pun padanya," tutur salah seorang saksi mata yang juga berada di pesta yang digelar di The Blind Dragon, salah satu venue terbesar di Los Angeles itu.

Nggak cuma itu saja, sumber tersebut juga menambahkan jika pelantun Wrecking Ball ini juga lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Katy Perry. Tak heran jika kemunculan Patrick dan Miley benar-benar terlihat canggung.

Selama menjadi sepasang kekasih, keduanya selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Namun, mereka tiba-tiba putus setelah Patrick dikabarkan telah berselingkuh dengan wanita lain.

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya