Usai Reuni 'HARRY POTTER', Emma Watson & Tom Felton Diminta Pacaran

Sora Soraya | Kamis, 22 Agustus 2019 19:15 WIB
Usai Reuni 'HARRY POTTER', Emma Watson & Tom Felton Diminta Pacaran

Kapanlagi.com - HARRY POTTER menjadi salah satu franchise tersukses dalam sepanjang sejarah dunia perfilman Hollywood. Setelah bertahun-tahun lulus dari film adaptasi novel JK Rowling, para pemain film ini tetap saja populer dan punya banyak fans yang tersebar di seluruh dunia.

Sebut saja Daniel RadcliffeEmma Watson, Rupert Grint, dan Tom Felton yang hingga saat ini masih aktif membintangi film layar lebar. Belum lama ini, dua di antara mereka bahkan baru saja 'reuni' sebagai teman masa kecil yang pernah membintangi HARRY POTTER.

Mereka adalah Emma Watson dan Tom Felton. Setidaknya pemandangan itulah yang baru saja dipamerkan Tom lewat postingan dalam akun Instagram-nya pada Senin (19/8) lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Reuni Bintang HARRY POTTER

Reuni Bintang HARRY POTTER instagram.com/t22felton
Dalam potret di atas, kamu bisa melihat seperti apa kebersamaan Emma Watson dan Tom Felton. Duduk disamping pria yang pernah ditaksirnya, Emma terlihat santai memakai piyama dan muncul dengan wajah polos tanpa makeup.

Ia rupanya sedang belajar memainkan gitar milik sahabatnya itu. Lewat postingan tersebut, Tom pun memberikan pujian untuk Emma, "Quick learner x (Si pintar yang cepat belajar)."

2 dari 2 halaman

2. Diminta Pacaran oleh Fans

Nggak heran kalau postingan tersebut langsung berhasil mencuri perhatian netizen, terutama fans berat HARRY POTTER. Mereka secara terang-terangan berkomentar agar pemeran Hermione Granger dan Draco Malfoy ini benar-benar bisa pacaran sekarang.

Mereka bahkan membuat nama panggilan untuk keduanya berupa 'Dramione' atau 'Feltson'. "Jika Emma Watson dan Tom Felton jadian, aku bakal mati karena bahagia," tulis salah seorang fans. Jadi, apakah kamu juga sepakat dengan mereka? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑