Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Usai Umumkan Kehamilan, Katy Perry Lega Nggak Perlu Tahan Perut Lagi

Sora Soraya   | Jum'at, 06 Maret 2020 09:22 WIB
Usai Umumkan Kehamilan, Katy Perry Lega Nggak Perlu Tahan Perut Lagi
Katy Perry @ Splashnews

Kapanlagi.com - Publik baru saja dihebohkan dengan kabar gembira yang datang dari Katy Perry dan Orlando Bloom. Pasangan selebriti yang sudah resmi bertunangan ini tak lama lagi akan menyambut kelahiran bayinya.

Yup, berita kehamilan ini diumumkan langsung oleh Katy Perry melalui video klip terbarunya yang bertajuk Never Worn White. Di sanalah Katy muncul dengan memamerkan baby bump-nya yang sudah besar.

1. Katy Lega Banget

Gambar

Bahagia usai mengumumkan kehamilannya, tunangan Orlando Bloom ini mengungkapkan seperti apa perasaannya di Twitter. Katy Perry mengaku sangat lega karena tak perlu lagi menyembunyikan perutnya di depan umum.

"Ya Tuhan aku benar-benar bahagia karena nggak perlu lagi menahan (perut). Atau repot-repot bawa tas besar lol," tulisnya di Twitter.

2. Fans Ikut Bahagia

Sebelumnya, kemunculan Katy di akhir video Never Worn White berhasil menghebohkan dunia maya. Berpose menyamping dengan mengenakan dress transparan, ia tampak mengusap-ngusap perutnya.

Baik rekan sesama artis maupun fans ikut bahagia mendengar kabar kehamilan ini. Berbagai ucapan selamat pun membanjiri akun media sosial Katy dan Orlando. Semoga ibu dan bayinya sehat-sehat terus sampai proses persalinan ya! ;)

Editor:   Sora Soraya