Usher Gugat Cerai Istri Setelah Sepuluh Tahun Bersama

Rezka Aulia | Sabtu, 29 Desember 2018 13:23 WIB
Usher Gugat Cerai Istri Setelah Sepuluh Tahun Bersama

Kapanlagi.com - Jauh dari gosip miring belum tentu bisa menyelamatkan pernikahan selebritis. Satu lagi seleb Hollywood yang muncul dengan berita perceraian di tahun 2018. Kali ini giliran rapper Usher yang trnyata telah melayangkan gugatan cerai pada sang istri yang bernama Grace Miguel.

Keduanya telah bersama selama sepuluh tahun namun baru menikah selama dua tahun. Lamanya kebersamaan ini tak bisa membuat keduanya tetap bertahan.

"Setelah pemikiran panjang kami sama-sama memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan. Kami akan tetap berhubungan, saling menyayangi sebagai teman yang akan selalu saling dukung," tulis pihak Usher dalam pengumuman perpisahan mereka.

1 dari 2 halaman

1. Tutup Alasan Perceraian

Tutup Alasan Perceraian Kebersamaan Usher dan Grace harus berakhir. (instagram.com/enmemmetemps)
Usher yang sempat merajai tangga lagu berkat lagu Yeah! ini memang terkenal amat tertutup masalah urusan pribadi. Ia juga tak memiliki skandal perselingkuhan selama masa karirnya. Namun Usher mulai terlihat mengenakan cincin nikah pada akhir tahun 2015.

"Mereka amat bahagia dan pernikahan dilakukan secara manis nan romantis. Usher tak sabar bisa menghabiskan sisa usianya dengan istrinya," ungkap sebuah sumber dilansir dari E Online.

Hingga saat ini pihak Usher dan Grace tak menjelaskan alasan perpisahan keduanya. Dari hubungan ini keduanya tak memiliki keturunan.

2 dari 2 halaman

2. Perceraian Kedua

Usher sendiri baru mulai terbuka pada publik saat ia hadir di talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres. Ini adalah pertama kali dan satu-satunya momen saat Usher membahas masalah hubungannya ke publik.

"Tau ga apa yang lucu? Kami mengunggah foto kami dan orang mulai bicara. Cincin sudah ada di jari kami. Dia wanita yang luar biasa, Grace Raymond," ungkap Usher di kala itu. Raymond merupakan nama belakang asli milik Usher.

Ini bukan perceraian pertama bagi Usher. Sebelumnya ia diketahui menikahi wanita bernama Tameka Foster dan kemudian bercerai pada tahun 2009.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑