Usher Nikahi Diam-Diam Gadis Yang Sangat Dicintainya

Girindra Permana Cahya | 25 September 2015, 05:01 WIB
Usher Nikahi Diam-Diam Gadis Yang Sangat Dicintainya
Kapanlagi.com - Berita bahagia baru saja datang dari penyanyi asal Amerika Serikat, Usher. Pria ini baru saja menikahi Grace Miguel, wanita yang cukup lama jalin asmara dengannya.

Saat ini pengantin baru tersebut terbang ke Kuba untuk melangsungkan bulan madu. Indahnya Kota Havana akan menjadi saksi kisah cinta pasangan yang baru saja menikah ini.

Baik Usher dan Grace telah lama merencanakan pernikahan mereka. Menurut salah satu sumber hadir 100 kerabat dekat dari keduanya dalam momen sakral yang dilangsungkan secara tertutup ini.

Usher dan Grace saat berbulan madu di Kuba © Instagram.com/enmemetempsUsher dan Grace saat berbulan madu di Kuba © Instagram.com/enmemetemps

Dalam foto yang diposting yang diposting di Instagram, nampak Grace telah mengenakan gelang pernikahan dari Usher. Sedangkan pada jari manis sang pelantun U Got It Bad ini melingkar satu cincin emas.

Usher dan Grace memang sangat dekat dan hampir setiap waktu bersama. Wanita yang dinikahi musisi R&B ini adalah manajernya sendiri yang telah bekerja sejak 2009. Pada bulan Januari silam, keduanya melangsungkan pertunangan.

"Aku mempunyai seorang pasangan dan manajer yang mengagumkan. Dia membantuku untuk melalui berbagai cobaan berat dalam karir dan hidupku. Dia adalah orang yang selalu ada untuk mendukungku dan mengerti semua tentangku. Bukan sebagai dancer atau perfromer atau penyanyi, tetapi sebagai pelaku bisnis dan manusia biasa," katanya pada Billboard pada Oktober 2014 silam tentang Grace.

Ini bukan kali pertama Usher menikah. Sebelumnya penyanyi yang pernah berduet dengan Chris Brown ini pernah menjalin hubungan dengan Tameka Foster yang hanya bertahan 2 tahun. Dalam pernikahan tersebut ia memperoleh dua orang anak laki-laki, Naviyd Ely, 6 tahun dan Usher Raymond V, 7 tahun.

(usm/otx)