Van Halen Bakal Tampil Heboh di Grammy Awards

Fatchur Rochim | 07 November 2011, 20:13 WIB
Van Halen Bakal Tampil Heboh di Grammy Awards
Kapanlagi.com - Entah sudah berapa lama rumor soal Van Halen ini beredar. Mulai dari rumor reuni dengan David Lee Roth sampai beredarnya kabar soal album baru mereka. Entah yang mana yang benar namun yang pasti Grammy Awards bulan Februari nanti bakal jadi tuan rumah penampilan perdana Van Halen dengan formasi terbaru.

Ada spekulasi kalau ini bakal jadi awal dari serangkaian kejutan dari Van Halen. Pihak Grammy memang belum secara resmi sudah memastikan kalau Van Halen bakal jadi salah satu headline Grammy Februari mendatang. Menurut Contact Music, pengumuman ini baru akan dibuat tanggal 30 November mendatang.

Kalau benar Van Halen bakal tampil di Grammy, formasi yang kemungkinan besar akan tampil adalah Eddie Van Halen (gitar), Alex Van Halen (drum), Wolfgang Van Halen (bass), David Lee Roth (vocal). Wolfgang, putra Eddie, masuk menggantikan posisi Michael Anthony yang hengkang untuk bergabung dengan Sammy Hagar.

Bisa jadi penampilan perdana setelah band ini menghilang cukup lama bakal menjadi penyulut serangkaian aktivitas baru mereka. Beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan kalau para personil Van Halen berhasil merampungkan satu album baru dengan formasi ini. Meski banyak yang berani menjamin kalau album ini bukan sekedar rumor tapi Van Halen sendiri tak pernah memberikan konfirmasi.

Band yang dibentuk tahun 1972 ini memang cukup lama vakum. Terakhir mereka melansir album VAN HALEN III tahun 1998 lalu bersama Gary Cherone (Extreme) sebagai vokalisnya.  (kpl/cmc/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim