Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Vanessa Istri Kobe Bryant Tulis Ungkapan Rindu untuk Mendiang Suami & Anaknya, Bikin Terharu!

Sora Soraya   | Kamis, 06 Februari 2020 12:58 WIB
Vanessa Istri Kobe Bryant Tulis Ungkapan Rindu untuk Mendiang Suami & Anaknya, Bikin Terharu!
Vanessa - Kobe - Gianna Bryant © instagram.com/kobebryant

Kapanlagi.com - Kepergian Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant benar-benar menyisakan duka yang mendalam bagi para kerabat dan juga orang-orang terdekatnya. Terlebih lagi sang istri, Vanessa Bryant juga harus kehilangan dua orang paling berharga dalam hidupnya di waktu yang sama.

Sempat membuat publik khawatir dengan kondisinya, Vanessa Bryant sempat buka suara di media sosial. Dan kini, ia kembali mengunggah postingan tribut spesial untuk mengenang kepergian Kobe Bryant dan Gianna Maria-Onore Bryant.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kangen Mendiang Kobe

Gambar

Dalam postingan Instagram-nya pada Rabu (5/2) kemarin, Vanessa Bryant mengunggah foto mendiang Kobe Bryant. Di sanalah ia menyampaikan rasa rindunya akan kehadiran sang suami tercinta.

"Sahabatku, sosok ayah terbaik, aku sangat merindukanmu. Suami yang ganteng, manis, lucu, konyol, dan penyayang. Aku kangen saat kamu bilang, 'Bonjourno principessa/reina (Selamat pagi Princess/Queen)'," tulisnya.

2. Juga Mengaku Kangen Gigi

Gambar

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Vanessa juga mengunggah foto sang putri tercinta, Gianna atau yang lebih akrab disapa dengan nama Gigi. Ia mengaku jika selama 13 tahun terakhir ini, ia merasa sangat beruntung memiliki putri seperti dirinya.

"Gianna-ku. Ya Tuhan, aku merindukanmu. Aku sangat beruntung bisa bangun dan melihat wajah cantik dan senyum indahmu selama 13 tahun. Meski ku harap itu semua akan bertahan sampai napas terakhirku. Mommy loves you to the moon and back," ungkap Vanessa.

 

Editor:   Sora Soraya