Victoria Beckham Akui Dirinya Tidak Cantik dan Punya Banyak Kekurangan

Sora Soraya   | Jum'at, 03 Januari 2020 15:45 WIB
Victoria Beckham Akui Dirinya Tidak Cantik dan Punya Banyak Kekurangan
Victoria Beckham © Harper's Bazaar

Kapanlagi.com - Nama Victoria Beckham memang punya peran penting dalam dunia fashion. Tidak hanya sukses menjadi salah satu desainer paling berbakat di Inggris, istri David Beckham ini juga dikagumi berkat pesonanya sebagai hot mom yang mampu menjalankan tugasnya sebagai ibu meski sibuk dengan berbagai pekerjaan.

Berkat segala pesonanya itu, nggak heran jika Victoria Beckham disebut-sebut sebagai salah satu selebriti yang paling sempurna. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia selalu cantik dan tampil stunning dalam berbagai kesempatan karena selera fashion high class yang dimilikinya.

Di luar dugaan, apa yang dipikirkan banyak orang sama sekali berbeda dengan yang dirasakan oleh Victoria. Ibu 4 orang anak ini justru mengaku kalau dirinya punya banyak kekurangan, seperti yang dilansir dari Harper's Bazaar.

1. Mengaku Tidak Cantik

Hal itulah yang baru saja disampaikan Victoria Beckham lewat wawancaranya bersama Harper's Bazaar. Terpilih untuk menjadi model cover majalah untuk edisi bulan Februari mendatang, istri David Beckham ini mengaku kalau dirinya sama sekali tidak cantik.

"Apakah aku merasa diriku cantik? Tidak, sama sekali tidak. Tapi aku selalu berusaha memberikan penampilan terbaikku. Aku melihat segala kekuranganku dan tersenyum, inilah aku dan aku tidak akan pernah mau mengubahnya," kata Victoria.

2. Merasa Lebih Nyaman Sekarang

Tidak berhenti sampai di situ saja, Victoria juga mengaku kalau dirinya bahagia sekarang. Tentu saja butuh banyak waktu untuk bisa sampai di tahap ini, namun ia merasa lega karena bisa bersyukur dengan segala perubahan yang terjadi di usianya yang kian matang.

"Aku butuh waktu lama, waktu lama untuk menyadari kalau aku sudah 45 tahun, tapi aku baik-baik saja. Aku bekerja keras, aku terlihat lumayan, aku punya empat anak yang sangat ku banggakan, suami yang luar biasa, dan aku merasa sangat bahagia," tuturnya.

"Ketika kamu tumbuh dewasa, kamu selalu terobsesi pada hal-hal konyol, namun ketika kamu mulai tua, kamu belajar bagaimana cara merasa nyaman dengan dirimu sendiri," pungkasnya.

Editor:   Sora Soraya