Victoria Beckham Dapat Pesan Menyentuh Dari Anak-Anaknya

Natanael Sepaya | 11 September 2016, 21:30 WIB
Victoria Beckham Dapat Pesan Menyentuh Dari Anak-Anaknya

Kapanlagi.com - Dari sederet keluarga selebriti Hollywood saat ini, bisa dibilang keluarga yang dibangun David Beckham dan Victoria Beckham jadi yang paling harmonis. Bagaimana tidak, jarang diterpa kasus dan hubungan mesra antar masing-masing anggota keluarga jadi buktinya.

Yap, hubungan romantis yang ada pada keluarga ini pun kembali terbukti lewat momen manis kali ini. Seperti dilansir dari Daily Mail, Victoria Beckham mendapat sebuah pesan menyentuh dari Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham dan si imut Harper Beckham.

Sweet! Victoria Beckham dapat pesan menyentuh dari keempat anaknya © instagram.com/victoriabeckhamSweet! Victoria Beckham dapat pesan menyentuh dari keempat anaknya © instagram.com/victoriabeckham

Pesan menyentuh itu diungkap Victoria Beckham lewat salah satu foto yang ia posting di Instagram pribadinya baru-baru ini. "Untuk mommy, semoga berhasil dengan acaranya. Kami cinta Mommy," tulis keempat anak lucu tersebut di sebuah kertas yang kemudian difoto dan di-posting Victoria.

Pesan yang ditujukan pada Victoria itu ditulis keempat anaknya karena sang Ibu akan memamerkan koleksi fashion terbarunya di New York Fashion Week Show. Bukan cuma menyentuh, pesan itu juga menegaskan dukungan besar dari keempat anak tersebut dengan karir kedua orang tuanya.

Keempat anak Victoria Beckham beri dukungan sang Ibu di New York Fashion Week © AFPKeempat anak Victoria Beckham beri dukungan sang Ibu di New York Fashion Week © AFP

Victoria sendiri lalu membalas pesan anak-anaknya itu dengan sebuah caption singkat. Semakin lengkap karena pesan tersebut dikirim anak-anaknya bersama sebuah karangan bunga untuk melengkapi hari besar mantan personel Spice Girls itu dengan koleksi fashion barunya.

Meski jauh dari isu maupun gosip miring, setidaknya ini membuktikan bagaimana kuatnya hubungan yang terjalin manis antar anggota keluarga David dan Victoria Beckham. Apa komentar kamu KLovers? :)

(dai/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya