Video Klip 'It Will Rain' Tak Mengusung Nuansa 'TWILIGHT SAGA'

Fatchur Rochim | 11 November 2011, 05:13 WIB
Video Klip 'It Will Rain' Tak Mengusung Nuansa 'TWILIGHT SAGA'
Kapanlagi.com - Peredaran video klip tembang It Will Rain ini memang sempat tertunda. Saat itu Bruno Mars mengatakan bahwa proses produksi klip ini masih belum selesai. Kini, video klip berdurasi kurang dari lima menit ini sudah rampung dan bahkan sudah ditayangkan di MTV mulai Rabu kemarin. Bagaimana hasilnya?

Meski It Will Rain dipasang sebagai soundtrack TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN, PART 1 namun aroma vampir, Bella maupun Edward nyaris tak tercium. Video klip ini memang bernuansa suram, dengan pencahayaan yang redup dan efek soft focus, namun efek itu sama sekali tak menggambarkan bagian seri terakhir dari TWILIGHT SAGA ini. Billboard menyebutnya lebih mirip koleksi gambar salah satu merk jeans.

Video klip yang dibintangi sendiri oleh Bruno Mars ini memang memasukkan potongan adegan dari film TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN, PART 1 namun jumlahnya terlalu minim untuk bisa menyumbangkan warna pada video klip ini. Robert Pattinson dan Kristen Stewart hanya muncul sekilas saja pada video klip ini.

It Will Rain ini sendiri dikemas menjadi satu bersama 17 track lain dalam album soundtrack yang dilansir Chop Shop dan Atlantic tanggal 8 November kemarin. Selain Bruno Mars masih banyak musisi lain yang juga ikut menyumbangkan karya mereka termasuk The Joy Formidable, The Features, Christina Perri, The Noisettes, dan Mia Maestro.

THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN – PART 1 sendiri adalah bagian pertama dari seri terakhir THE TWILIGHT SAGA. Bagian pertama ini akan diedarkan tanggal 18 November nanti sementara bagian pamungkasnya akan diedarkan selang satu tahun.

  (kpl/bil/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim