Video Seks Nicole Scherzinger dengan Lewis Hamilton Sang Mantan Tersebar Online

Rezka Aulia | Selasa, 19 Februari 2019 15:10 WIB
Video Seks Nicole Scherzinger dengan Lewis Hamilton Sang Mantan Tersebar Online

Kapanlagi.com - Satu lagi video skandal seks artis yang bocor di internet. Kali ini dialami oleh mantan personel Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton seorang pembalap. Video ini mulai beredar pada Minggu , 17 Februari 2019.

Dalam video yang diambil dengan kamera ponsel ini nampak keduanya bermesraan di sebuah ranjang. Dilansir dari The Sun, video berdurasi dua setengah menit ini telah disaksikan kurang lebih 300 ribu kali.

"Nicole pasti akan sakit hati melihat video ini beredar online. Ini seharusnya tak ditujukan untuk publik," ujar seorang sumber dilansir dari sumber yang sama.

1 dari 2 halaman

1. Ulah Hacker?

Ulah Hacker? AP Photo/Ng Han Guan
Penyanyi dan pembalap Formula 1 ini memang memiliki hubungan asmara. Keduanya putus sambung selama delapan tahun sampai akhirnya benar-benar putus pada 2015. Kemungkinan video seks mereka diretas oleh hacker yang tidak bertanggung jawab.

Pasalnya terakhir kali Nicole berhubungan asmara dengan petenis Grigor Dimitrov. Hubungan ini pun berlangsung dari 2016 dan berakhir pada 2018. Sedangkan Lewis Hamilton sendiri pernah dikabarkan dekat dengan Nicki Minaj, Kendall Jenner, Rita Ora, Rihanna sampai Winnie Harlow.

2 dari 2 halaman

2. Belum Berkomentar

AFP
Hingga saat ini Nicole Scherzinger masih aktif di dunia hiburan. Ia menjadi juri X Factor dan The Mask Singer serta masih bernyanyi serta modeling.

Hingga berita ini ditulis baik pihak Nicole maupun Lewis belum memberi pernyataan resmi mereka.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑