Viral! Justin Bieber Tantang Tom Cruise Untuk Duel di Arena UFC

Guntur Merdekawan | Senin, 10 Juni 2019 23:55 WIB
Viral! Justin Bieber Tantang Tom Cruise Untuk Duel di Arena UFC

Kapanlagi.com - Sebuah cuitan terbaru Justin Bieber sedang jadi sorotan seluruh warganet dari penjuru dunia. Bagimana tidak, pelantun Never Say Never itu secara tiba-tiba dan blak-blakan menantang Tom Cruise untuk duel!

Sayangnya, Bieber tak menuliskan alasan kenapa dirinya tiba-tiba menantang Tom. Apapun itu, tantangannya terdengar serius, karena Ia juga mention nama Dana White yang notabene presiden dari Ultimate Fighting Championship (UFC).

"Aku ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung denganku di Octagon. Tom jika kamu tidak menerima tantanganku, berarti kamu takut dan kau tak akan bisa melupakannya. Siapa yang bisa mengatur pertarungan ini? @danawhite?" tulis Bieber pada cuitannya.

1 dari 1 halaman

1. Direspon Sederet Publik Figur

Direspon Sederet Publik Figur © Twitter/justinbieber
Tak cuma bikin heboh warganet, sederet publik figur pun ikutan mengomentari cuitan Bieber. Beberapa di antaranya adalah para petinju atau bahkan atlit UFC seperti Oscar De La Hoya, Amanda Nunes, Bobby Nash dan masih banyak lainnya.

"Kamu menantang pria berusia 56 tahun lol," sindir Nash.

Saking viralnya, tak menutup kemungkinan jika Dana White atau pihak UFC bakal mengabulkan keinginan ini. Sayangnya hingga saat ini Tom masih belum memberikan komentar apa-apa mengenai tantangan Bieber.

Tak sedikit pula yang penasaran mengenai alasan Bieber menantang Tom. Well anyway, kalau menurut KLovers, siapa yang bakal menang jika mereka berdua benar-benar berduel di arena UFC?

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑