Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Viral Reaksi Taylor Swift Hafal Lagu 'Pink Venom' Milik Blackpink - Diduga Dirinya BLINK!

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 14 September 2022 12:00 WIB
Viral Reaksi Taylor Swift Hafal Lagu 'Pink Venom' Milik Blackpink - Diduga Dirinya BLINK!
Joget dan Hafal Lagu BLACKPINK, Taylor Swift Diduga BLINK / (Credit: instagram.com/mtv)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh : Ainuni Rahmita

MTV Video Music Awards yang disingkat menjadi MTV VMA merupakan penghargaan musik yang diberikan oleh MTV kepada musisi-musisi dengan video klip terbaik di tiap tahunnya.

Acara ini bukan hanya memberikan penghargaan kepada musisi-musisi hebat, tapi juga terdapat performing atau pertunjukan dari musisi yang diundang dan  disiarkan secara langsung oleh MTV dari New York City, Los Angeles, Las Vegas, Nevada, dan Miami, Florida.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

BLACKPINK menjadi salah satu girlgroup asal Korea Selatan yang diundang untuk perform di MTV VMA 2022. Penonton bukan hanya terpukau menonton pertunjukan girlgroup saat menyanyikan lagu terbarunya yaitu 'Pink Venom'. Tetapi tak kalah banyak juga penonton yang malah salah fokus dengan reaksi Taylor Swift saat lagu 'Pink Venom' dilantunkan.

Taylor Swift kepergok joget dan hafal lagu milik BLACKPINK tersebut. Hal ini tentunya memberikan berbagai tanggapan dari warganet, ada yang merasa senang, terkejut atau bahkan berharap mereka melakukan kolaborasi.

1. Taylor Swift Diduga Merupakan Blink

Gambar

Banyak warganet yang tidak percaya bahwa seorang Taylor Swift juga menikmati lagu K-pop. Bukan hanya itu bahkan pelantun lagu 'All Too Well' ini juga ikut joget bersama teman-temannya dan hafal dengan lagu 'Pink Venom.

Warganet menduga bahwa Taylor Swift merupakan 'BLINK' yaitu nama resmi untuk fandom atau penggemar BLACKPINK. Bagaimana menurut KLovers? Apakah Taylor Swift merupakan 'BLINK' seperti yang diduga oleh banyak orang?

2. Taylor Swift Memakai Lagu 'Pink Venom' untuk Konten TikTok Miliknya

Gambar

Dominannya banyak warganet yang memberikan tanggapan positif, hal ini karena Taylor Swift sebagai musisi terdahulu dianggap selalu mendukung secara positif kepada musisi-musisi baru, meskipun musisi tersebut bukanlah yang datang dari Amerika.

Disaat beberapa musisi legend merasa 'besar kepala' atau sombong dengan memandang sebelah mata kepada musisi yang berasal dari Asia seperti Korea Selatan sebagai minoritas. Taylor Swift justru dikenal sebagai musisi yang ramah dengan siapapun tanpa 'memandang bulu'. Hal ini dibuktikan juga dengan konten TikTok di akun resmi Taylor Swift (@taylorswift) yang melakukan video transisi untuk acara MTV VMA 2022 dengan lagu Pink Venom.

3. Rumor Akan Adanya Kolaborasi Taylor Swift dan BLACKPINK

Gambar

Rumor tentang adanya kolaborasi Taylor Swift dan BLACKPINK memang sudah ada sejak lama. Pada tahun 2021 diketahui koreografer BLACKPINK bernama Kyle Hanagami dengan akun Instagram (@kylehanagami) mengikuti akun Instagram milik Taylor Swift.

Munculnya Taylor Swift yang hafal lagu 'Pink Venom' milik BLACKPINK saat MTV VMA 2022, menambah harapan bagi 'Swifties' (sebutan bagi fans Taylor Swift) dan 'BLINK' (panggilan untuk penggemar BLACKPINK). Namun hingga sekarang belum ada konfirmasi dari keduanya tentang rumor tersebut.

Editor:   Editor KapanLagi.com