ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Wah, Taylor Swift Akan Jadi Ibu Baptis!

Teylita Andriyarini | 11 Juni 2015, 09:30 WIB
Wah, Taylor Swift Akan Jadi Ibu Baptis!

Kapanlagi.com - Salah satu teman dekat Taylor Swift yang juga seorang artis dan model, Jaime King akan segera memiliki seorang bayi laki-laki. Jaime mengumumkan jenis kelamin bayinya tewas instagramnya beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu saja, Jaime juga mengumumkan bahwa Taylor Swift juga akan menjadi ibu baptis dari bayi tersebut. Hal ini sudah diungkapkan oleh penyanyi berusia 25 tahun tersebut sejak bulan Maret lalu lewat instagramnya.

Guess who just got named Godmother of this little one..... (ME) @jaime_king @kyle_newman A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Mar 1, 2015 at 9:39pm PST

Beberapa waktu lalu, pelantun lagu berjudul Style ini rupanya mengunjungi Jaime untuk melihat keadaannya. Seperti yang diunggah di instagram keduanya, Taylor Swift tampak menyentuh perut Jaime untuk merasakan tendangan kaki-kaki kecil bayinya.

#Regram from our special visitor tonight @taylorswift - baby is ready to play with his God Mother. Like, NOW! Get ready Meredith and Olivia because this one is gonna wanna cuddle and dance alllll day with your mama! I love you so much Tay. Thank you.... Always x A video posted by Jaime King (@jaime_king) on May 10, 2015 at 10:46pm PDT

Beberapa waktu lalu, Jaime mengatakan pada ABC News bahwa Taylor Swift memiliki perangai yang lembut dan perhatian. Hal inilah yang membuatnya memutuskan untuk meminta Taylor Swift menjadi ibu baptisnya.

"Ia adalah seseorang yang paling penyayang dan perhatian, serta paling setia yang aku tahu. Ia adalah cahaya yang menakjubkan di planet ini. Caranya memperlakukan penggemarnya dan keluarganya terus saja membuatku kagum dengan bagaimana cantiknya ia," ujar Jaime.

Nah, kalau kamu ingin tahu bagaimana kerennya Taylor Swift, kamu nggak boleh sampai ketinggalan konser tur albumnya, The 1989. Untuk pertama kalinya Cornetto memberikan kamu kesempatan untuk bisa nonton langsung Taylor Swift 1989 Concert di Los Angeles!

Jangan sampai terlewat, ya! Dapatkan info selengkapnya di www.wallscornetto.com. (kpl/tey)

Editor:   Teylita Andriyarini