Wawancara Perdana Liam Hemsworth Usai Menikah dengan Miley Cyrus

Sora Soraya | Sabtu, 16 Februari 2019 15:08 WIB
Wawancara Perdana Liam Hemsworth Usai Menikah dengan Miley Cyrus

Kapanlagi.com - 23 Desember 2018 kemarin menjadi hari yang sangat spesial bagi Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Bukan tanpa alasan, pasangan selebriti yang satu ini memilih untuk menikah di tanggal tersebut dengan menggelar sebuah pesta yang sangat private dan sederhana.

Hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth secara mengejutkan mengumumkan pernikahan mereka lewat media sosial. Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya.

Hampir 2 bulan berlalu sejak pernikahan mereka, kini untuk pertama kalinya Liam buka suara. Bintang ISN'T IT ROMANTIC ini baru saja menjalani wawancara bersama Sunday TODAY.

1 dari 2 halaman

1. Siap & Mantap Menikah

Siap & Mantap Menikah Liam memang sudah siap menikahi Miley Cyrus © instagram.com/mileycyrus
Lewat wawancara itulah Liam Hemsworth mengungkapkan alasan di balik pernikahannya dengan Miley Cyrus. Aktor tampan Australia ini mengaku jika ia merasa sudah sangat siap untuk menikah, mengingat hubungan mereka sudah berjalan lama.

"Kami sudah melalui banyak hal bersama selama lebih dari 10 tahun terakhir, jadi aku merasa kalau ini sudah waktunya (untuk menikah). Aku merasa sangat bahagia dan beruntung bisa bersama orang baik sepertinya," ungkap Liam.

2 dari 2 halaman

2. Miley Ganti Nama

Miley Ganti Nama Liam di wawancara terbarunya © Today Show/NBC via dailymail.co.uk
Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Liam juga mengaku kalau Miley akan mengganti namanya. Seperti yang kita tahu, mengganti nama belakang dengan nama suami memang sudah lazim dilakukan pasca menikah, seperti yang terjadi pada Hailey Baldwin belum lama ini.

"Dia akan tetap dikenal sebagai Miley Cyrus, namun dia sudah memakai namaku. Jujur saja, itu adalah salah satu hal terbaik soal pernikahan. Aku tidak memintanya untuk mengambil namaku, tapi dia bilang, 'Nggak, sudah pasti aku akan memakai namamu'," tuturnya. Sweet!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑