Woody Allen: Jadi Tua Itu Nggak Lucu

Fatchur Rochim | 17 September 2010, 22:13 WIB
Woody Allen: Jadi Tua Itu Nggak Lucu
Kapanlagi.com - Di usianya yang telah mencapai 74 tahun sutradara kawakan, Woody Allen, ternyata sama sekali tak menikmati hidupnya. Ia merasa tersiksa dengan proses penuaan yang ia alami. Agar ia tak stres, ia memilih melupakan proses itu dan menikmati hidupnya seolah-olah ia masih muda. Mungkin karena itu juga sampai sekarang sutradara ini masih produktif membuat film baru.

"Saya sama sekali tak melihat keuntungan menjadi tua," ujar Woody Allen seperti dikutip dari Splash News. "Kita jadi keriput, jompo, kehilangan kemampuan, teman-teman pada meninggal," lanjut Woody Allen saat diwawancarai Daily Express. Karena itu Woody Allen memilih untuk melupakan proses penuaan yang ia alami dan menikmati hidupnya.

"Menurut saya, cara terbaik adalah dengan melupakannya. Pergi nonton film, menjalin hubungan asmara singkat dan hasilnya sama sekali tak punya arti di alam semesta ini," papar sutradara yang saat ini sedang disibukkan oleh proses pengerjaan film MIDNIGHT IN PARIS ini.

Woody tahu kalau suatu saat nanti ia akan berpulang namun sepertinya ia tak ingin berpikir tentang itu saat ini. "Kita sudah melakukan apapun untuk melupakan kalau suatu saat nanti akan ada yang datang menjemput kita meskipun kita sudah berusaha untuk selalu makan makanan yang sehat," pungkasnya. (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim