Worst Dress Met Gala 2019: Dari Salah Kostum - Makeup Ngeri Bikin Pusing!

Sora Soraya | Selasa, 07 Mei 2019 13:36 WIB
Worst Dress Met Gala 2019: Dari Salah Kostum - Makeup Ngeri Bikin Pusing!

Kapanlagi.com - Met Gala 2019 kali ini digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada Senin (6/5) waktu setempat. Untuk tahun ini, Met Gala mengusung tema Camp: Notes On Fashion yang terinspirasi dari essay milik Susan Sontag di tahun 1964 silam.

Sederet artis yang masuk dalam daftar undangan pun berlomba-lomba untuk tampil maksimal dengan gaya unik dan nyentrik yang sesuai dengan selera fashionnya masing-masing. Namun ternyata, masih ada saja yang dicap sebagai Worst Dress gara-gara penampilan mereka yang nggak banget.

Mulai dari mereka yang salah kostum, berdandan terlalu boring dan biasa, sampai riasan makeup ngeri yang mampu bikin pusing siapapun yang melihatnya. Penasaran seperti apa penampakannya? Well, foto-foto berikut bisa menjadi jawabannya!

1 dari 11 halaman

1. Ashley Graham

Ashley Graham Splashnews
Hadir di Met Gala 2019, plus size model Ashley Graham menjatuhkan pilihannya pada outfit dari Gucci. Sayang, penampilannya yang satu ini bukan yang paling maksimal dan dinilai nggak banget karena seakan-akan ia lupa memakai celana.
2 dari 11 halaman

2. Kris Jenner

Kris Jenner Splashnews
Terlihat jelas jika Kris Jenner ingin memberikan penampilan terbaiknya di Met Gala tahun ini. Namun sayang, semua upayanya justru sia-sia saat namanya masuk ke dalam list Worst Dress. Bukan hanya karena kostum yang kusut dan nggak banget, wig yang dikenakannya juga terlihat sangat fake.
3 dari 11 halaman

3. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow Splashnews
Di saat teman-temannya berdandan maksimal dengan gaun unik yang super modis dan mewah, Gwyneth Paltrow justru berdandan seminimalis mungkin. Ia menjatuhkan pilihannya pada gaun tulle yang lebih mirip baju tidur.
4 dari 11 halaman

4. Ezra Miller

Ezra Miller Splashnews
Selama ini Ezra Miller memang dikenal sebagai aktor yang selalu berdandan unik dan aneh. Namun siapa sangka jika di acara Met Gala tahun ini ia justru memakai makeup ilusi yang mengerikan dan bikin pusing bagi siapapun yang melihatnya?
5 dari 11 halaman

5. Caroline Trentini

Caroline Trentini Splashnews
Supermodel asal Brazil, Caroline Trentini gagal tampil memukau gara-gara salah kostum di red carpet Met Gala. Bukannya berdandan sesuai tema, is justru memilih baju yang lebih pas dipakai untuk pesta perayaan Halloween.
6 dari 11 halaman

6. Ava Duvernay

Ava Duvernay Splashnews
Niat hati dandan heboh dengan gaun satin hijaunya yang sangat mencolok ini, apa daya Ava Duvernay justru dicap sebagai Worst Dress. Yang lebih mencuri perhatian lagi, dress ini punya gambar bunga mawar di bagian roknya.
7 dari 11 halaman

7. Chloe Moretz

Chloe Moretz Splashnews
Berusaha membongkar isi lemari untuk menemukan pakaian terbaiknya, Chloe Moretz harus menerima fakta jika penampilannya memang buruk untuk acara Met Gala. Tidak hanya menyimpang dari tema, dress ini juga dinilai terlalu boring dan 'main aman'.
8 dari 11 halaman

8. Jemima Kirke - Lena Dunham

Jemima Kirke - Lena Dunham Splashnews
Untuk Met Gala tahun ini, Lena Dunham datang bersama sahabat dekatnya, Jemima Kirke. Mereka kompak mengenakan outfit hitam dan pink yang fail dan bertuliskan 'LOONER' serta 'RUBBERIST'. Oh come on!
9 dari 11 halaman

9. Tracee Ellis Ross

Tracee Ellis Ross Splashnews
Mencoba terlihat unik dan beda dari yang lain, apa daya pigura emas ini justru menjadi nilai fail untuk penampilan Tracee Ellis Ross. Gimana menurut kamu?
10 dari 11 halaman

10. Karlie Kloss

Karlie Kloss Splashnews
Meski terlihat cantik, penampilan Karlie Kloss kali ini sungguh sangat mengecewakan. Supermodel sekelas dirinya hanya bisa tampil 'aman' dengan mini dress karya Gucci x Dapper Dan. Tidak hanya terlihat membosankan, gaun ini juga melenceng dari tema Met Gala 2019.
11 dari 11 halaman

11. Emma Stone

Emma Stone Splashnews
Penampilan boring lainnya juga bisa kamu temukan dari look yang dikenakan Emma Stone. Aktris cantik ini berusaha tampil heboh dengan sequin jumpsuit berwarna silver. Namun sayang, penampilannya justru terlihat biasa saja.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑