Wow, Fans Bieber Buat Tato Lirik 'Baby' di Paha!

Ellyana Mayasari | 03 November 2011, 13:41 WIB
Wow, Fans Bieber Buat Tato Lirik 'Baby' di Paha!
Kapanlagi.com - What Would You Do For Music? Kalau buat gadis satu ini, jawabanya so pasti, "Apapun!", termasuk membubuhkan tato lirik lagu Baby milik Justin Bieber di kakinya!

Adalah Sarah Burgoyne, gadis berusia 25 tahun yang berasal dari Bristol, yang nekat melakoni ide gila ini. Demi memenangkan kompetisi untuk mendapatkan tiket MTV EMA 2011, di mana Justin akan tampil, salah satu Beliebers sejati ini rela merajamkan jarum tato di pahanya dan mengabadikan lirik lagu terkenal milik sang idola.

"Aku sangat ingin menang. Tak ada banyak fans Justin Bieber yang punya dedikasi seperti aku, dan tato ini yang akan membuktikannya," jelas Sarah.


Tato Lirik Justin Bieber @ dailymail.co.uk

Kompetisi bertajuk What Would You Do For Music ini diadakan untuk menantang para fans agar menunjukkan dedikasi mereka untuk musik. Mereka yang bergabung dalam kompetisi ini ditanya apa yang rela mereka lakukan untuk mendapatkan kesempatan hadir dalam MTV EMA 2011 yang diadakan pada 6 November mendatang di Belfast.

Sang pemenang akan mendapatkan perjalanan VIP ke Belfast, untuk menyaksikan penampilan Justin Bieber, Lady GaGa, Jessie J, dan Red Hot Chilli Peppers. Sarah, yang menyatakan diri sebagai fans diehard Justin Bieber, menunjukkan bahwa dirinya pantas menjadi pemenang, sekaligus menjadi saingan berat untuk para peserta lain. (dym/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari