YouTuber Pewdiepie & Marzia Bisognin Akhirnya Menikah Setelah 8 Tahun Pacaran

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 21 Agustus 2019 12:40 WIB
YouTuber Pewdiepie & Marzia Bisognin Akhirnya Menikah Setelah 8 Tahun Pacaran

Kapanlagi.com - YouTuber Pewdiepie tengah rasakan bahagia. Akhirnya momen yang paling ditunggu datang juga. Pria bernama lengkap Felix Kjellberg baru saja mempersunting sang kekasih, Marzia Bisognin.

Seperti yang dilansir dari buzzfeed.com, pernikahan itu berlangsung pada Senin (19/8) kemarin. Bertempat di Kew Gardens, London Barat, mereka pun mengikat janji suci.

Berbagai momen romantis di acara pernikahannya itu pun mereka bagikan ke dalam akun sosial masing-masing. Perasaan haru dan bahagia bercampur aduk dirasakan. Akhirnya mereka telah resmi menjadi suami istri setelah 8 tahun berpacaran.

 

1 dari 2 halaman

1. Pewdiepie, YouTuber Terkenal

Pewdiepie begitu beruntung miliki sosok Marzia Bisognin di sampingnya. Hal itu juga ia ungkap di Instagram.

"Kami telah menikah! Saya adalah orang paling beruntung. Saya sangat beruntung bisa berbagi hidup dengan perempuan mengagumkan ini," ucapnya.

Seperti yang diketahui jika Pewdiepie adalah seorang YouTuber terkenal. Ya, ia lebih fokus pada konten seputar game. Tak tanggung-tanggung, pria berumur 29 tahun ini miliki sekitar 99 juta subscriber.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Marzia Bisognin

Sosok Marzia Bisognin (credit: instagram.com/pewdiepie)
Sementara itu, sang kekasih yang kini telah menjadi istrinya adalah seorang fashion blogger. Tak heran jika penampilannya selalu cantik dan fashionable.

Berbeda dengan Pewdiepie yang berasal dari Swedia, Marzia malah berasal dari Italia. Usia mereka juga tak beda jauh, yang mana berselisih 3 tahun. Ya, usia Marzia menginjak 26 tahun.

Kini mereka pun hidup berdampingan selamanya. Selamat atas pernikahannya.

(kpl/gen)


↑