Zayn Malik dan Gigi Hadid Berciuman di Tepi Jalan, Balikan?

Rahmi Safitri | 01 Mei 2018, 13:30 WIB
Zayn Malik dan Gigi Hadid Berciuman di Tepi Jalan, Balikan?

Kapanlagi.com - Zayn Malik dan Gigi Hadid sama-sama mengumumkan perpisahan mereka di media sosial bulan lalu. Kala itu mereka mengungkapkan kalau hubungan mereka kembali menjadi teman yang saling mendukung dan akan mengenang masa-masa saat masih bersama.

Namun, tampaknya tak perlu waktu lama bagi keduanya untuk kembali menjalin kasih. Tanggal 18 April lalu, Zayn Malik diketahui mengunjungi apartemen Gigi di New York. Bukan cuma itu, penyanyi lagu Let Me itu pun bahkan menginap di sana yang membuatnya orang bertanya-tanya apakah keduanya kembali bersama.

Setelah ketahuan menginap, seperti dilansir dari TMZ, Zayn dan Gigi pun kepergok paparazzi jalan-jalan pada hari Minggu (29/4/2018) di New York. Zayn punya penampilan baru dengan yaitu punya tato di kepala plontosnya terlihat kompak memakai outfit hitam dengan Gigi. Kedua bintang muda hot ini tentunya menarik perhatian banyak orang.

Zayn Malik mencium Gigi Hadid © TheDirectImages.com via TMZ.comZayn Malik mencium Gigi Hadid © TheDirectImages.com via TMZ.com

Bukan cuma itu saja, Zayn dan Gigi bahkan berciuman seolah menegaskan kalau keduanya kembali pacaran setelah sempat putus. FYI, sebelumnya mengumumkan berpisah pasangan penyanyi dan model ini memang menjalin hubungan selama 2 tahun.

Sampai saat ini sih belum ada pernyataan apakah keduanya kembali pacaran atau tidak. Tapi ciuman ini seolah membuktikan kalau masih ada cinta antara Zayn dan Gigi. Kita tunggu saja pernyataan atau foto-foto mesra berikutnya dari pasangan yang biasa disebut dengan ZyGi ini.

Gimana? Setuju nggak kalau mereka balikan?

(tmz/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri