Zayn Malik Diserang YouTuber Jake Paul, Gigi Hadid Pasang Badan Tulis Pembelaan

Sora Soraya   | Senin, 24 Februari 2020 14:05 WIB
Zayn Malik Diserang YouTuber Jake Paul, Gigi Hadid Pasang Badan Tulis Pembelaan

Kapanlagi.com - Nama Gigi Hadid mendadak jadi bahan perbincangan hangat di Twitter pada Minggu (23/2) kemarin. Bukan tanpa alasan, itu semua karena pembelaan yang dituliskannya untuk Zayn Malik saat diserang oleh seorang YouTuber bernama Jake Paul.

Usut punya usut, rupanya Zayn Malik dan Jake Paul sempat menonton pertandingan tinju antara Tyson Fury vs Deontay Wilder yang digelar di MGM Grand, Las Vegas pada Sabtu (22/2) sore. Rupanya mereka sempat bertemu dan Jake tersinggung dengan sikap Zayn padanya.

"Hampir saja berantem sama Zane (Zayn) dari One Direction karena dia masih bocah dan nggak punya sopan santun. Dia malah menyuruhku pergi tanpa alasan, ketika aku bersikap baik padanya. Zane aku tahu kamu baca ini, berhentilah marah karena kamu pulang sendirian ke kamar hotelmu hahaha," tulis Zayn.

1 dari 2 halaman

1. Gigi Hadid Pasang Badan

Gigi Hadid Pasang Badan twitter.com/gigihadid
Tak terima Zayn Malik dihina di depan publik, Gigi Hadid pun langsung pasang badan dan menuliskan pembelaan. Supermodel cantik berambut blonde ini membalas tweet Jake Paul dengan kata-kata yang tak kalah pedas.

"Lol, hanya karena dia nggak mau gabung bareng kamu dan kru YouTube-mu yang memalukan itu? (Zayn) pulang bareng teman-temannya seperti seorang raja yang terhormat, dia juga punya aku, sayang. Sama sekali nggak terganggu sama ocehanmu yang nggak jelas. Tidur sana," tulis Gigi.

2 dari 2 halaman

2. Hapus Tweet Lama, Ngaku Mabuk

Hapus Tweet Lama, Ngaku Mabuk twitter.com/jakepaul
Terang saja, balasan Gigi yang tak kalah pedas itu langsung bikin heboh media sosial khususnya Twitter. Hingga berselang beberapa jam kemudian, Jake memutuskan untuk menghapus tweet sebelumnya.

"Aku butuh seseorang yang mengamankan ponselku ketika aku sedang mabuk, karena aku benar-benar idiot," tulis Jake yang mengaku kehilangan kesadaran saat menuliskan tweet kontroversial sebelumnya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑