Zayn Malik Mendadak Bilang 'Love You' ke Gigi Hadid, Balikan Lagi?

Sora Soraya | Selasa, 05 Maret 2019 13:05 WIB
Zayn Malik Mendadak Bilang 'Love You' ke Gigi Hadid, Balikan Lagi?

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar putusnya hubungan di antara Gigi Hadid dan Zayn Malik. Tak pernah tertangkap bersama, banyak yang percaya kalau pasangan selebriti yang satu ini kembali memutuskan untuk berpisah sama seperti sebelumnya.

Salah seorang sumber bahkan sempat mengungkapkan jika sebenarnya Gigi Hadid dan Zayn Malik sudah putus sejak bulan November. Sayang, hingga saat ini kedua belah pihak tetap memilih untuk bungkam dan tak memberikan konfirmasi terkait rumor yang beredar.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini publik kembali dikejutkan dengan perkembangan terbaru dari hubungan Zayn dan Gigi. Kali ini mereka tampaknya benar-benar memutuskan untuk balikan.

1 dari 2 halaman

1. Ungkapan Cinta Zayn

Ungkapan Cinta Zayn Inikah bukti Zayn dan Gigi balikan? © twitter.com/zaynmalik
Rumor ini bermula dari sebuah tweet yang dituliskan oleh Zayn Malik pada Sabtu (2/3) lalu. Mantan personel One Direction ini mendadak mengungkapkan rasa cintanya pada Gigi, "@GiGiHadid love you."

Tak pelak postingan tersebut langsung menghebohkan jagat Twitter. Tak sedikit dari netizen yang merasa ragu akan status hubungan Zayn dan Gigi yang sebenarnya. Banyak pula yang menduga kalau selama ini mereka tidak pernah putus seperti yang diberitakan.

2 dari 2 halaman

2. Gigi Jenguk Zayn di Apartemen

Sementara itu, kabar terakhir menyebutkan jika Gigi sempat tertangkap keluar dari apartemen Zayn yang terletak di kawasan Manhattan, New York. Pemandangan itu pun sempat diabadikan kamera media pada pertengahan Januari lalu.

Sebelum berkunjung ke apartemen sang mantan, Gigi terlebih dahulu menghadiri pesta ulang tahun salah seorang temannya. Entah bagaimana, ia tiba-tiba memutuskan untuk kembali bertemu dengan sang mantan.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑