Zooey Deschanel Sudah Punya Gandengan Baru Setelah Umumkan Pisah dari Suami?

Rezka Aulia | Rabu, 18 September 2019 17:07 WIB
Zooey Deschanel Sudah Punya Gandengan Baru Setelah Umumkan Pisah dari Suami?

Kapanlagi.com - Zooey Deschanel belum lama ini mengumumkan perpisahan dengan sang suami Jacob Pechenik. Pernikahan yang dijalani sejak 2015 itu harus berakhir dengan perpisahan pada 6 September 2019. Tak berapa lama dari pengumuman perpisahan ini Zooey kembali dikabarkan telah menjalin kedekatan dengan Jonathan Scott yang berprofesi sebagai presenter.

Dilansir dari People, aktris 39 tahun ini telah move on. "Hubungan ini baru, tapi mereka terlihat bahagia bersama," ujar sumber dari People.

 

1 dari 2 halaman

1. Kedekatan Zooey dan Jonathan

Kedekatan Zooey dan Jonathan © instagram/mrdewscott
Zooey mulai dekat dengan Jonathan Scott setelah mereka syuting program Carpool Karaoke. Jacob Pechenik sendiri telah mengeluarkan statement atas kabar satu ini.

"Semuanya baik-baik saja dan kami memiliki dua anak. Kami telah membesarkan mereka dan akan terus melanjutkan hal itu," ujar Jacob dilansir dari HollywoodLife.

2 dari 2 halaman

2. Perpisahan dengan Jacob

Zooey dan Jacob memiliki dua anak, Elsie Otter (4 th) dan Charlie Wolf (2 th). Meski telah memiliki dua anak, keduanya mengumumkan perpisahan di awal September 2019 setelah berpisah beberapa bulan belakangan. Ini adalah pernikahan kedua Zooey setelah sebelumnya ia menikah dengan musisi Ben Gibbard (2009-2012). 

"Setelah diskusi dan kontemplasi dalam waktu yang lama. Kami memutuskan lebih baik menjadi teman, partner bisnis dan co-parents dibanding jadi teman hidup. Kami akan tetap berkomitmen terhadap bisnis kami dan anak-anak. Terimakasih telah menghormati privasi kami saat ini," ungkap keduanya dalam statement resmi perpisahannya.

Meski mengakui sudah berpisah, hingga berita ini ditulis baik Zooey dan Jacob belum mendaftarkan perceraian mereka.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑