Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

1 Bulan Setelah Melahirkan, Kahiyang Ayu Sudah Kembali Langsing

Selasa, 29 September 2020 20:58 WIB
1 Bulan Setelah Melahirkan, Kahiyang Ayu Sudah Kembali Langsing
©instagram.com/ayanggkahiyang

Kapanlagi.com - Kahiyang Ayu, anak kedua Presiden Jokowi melahirkan anak keduanya pada awal bulan Agustus 2020 lalu. Kabar bahagia itu pun disampaikan langsung oleh sang suami, Bobby Nasution. 

"Alhamdulillah, saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah sehat wal afiat dengan berat badan 3,4 kg, tinggi 49,5 cm. Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter," kata Bobby.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sudah Langsing Lagi

Gambar

Sejak kelahiran, baik Kahiyang maupun Bobby jarang sekali mengunggah anak keduanya itu. Namun, belum lama ini ada yang cukup menarik dari postingan Kahiyang.

Ya, kakak dari Kaesang Pangarep itu mengunggah foto selfie terbarunya. Dan hanya berselang satu bulan, Kahiyang pun sudah kembali terlihat langsing. 

"Beauty is power, a smile is its sword," tulis Kahiyang Ayu di instagramnya. 

2. Banyak Pujian

Postingan Kahiyang ini pun langsung ramai dengan komentar netizen. Banyak yang memberikan pujian dan banyak juga yang kaget dengan perubahan Kahiyang yang makin langsing. 

"Dah langsing aja nantulang ini," tulis akun @yogikapratiwi

"Yailah cantik amat si," ujar akun @anindyacinitra.

"Mashaa alloh tabarokallah cantik bgtsss," kata akun @linda_sri_nurta.