10 Artis Ini Ikutan Pakai Filter Gender Swap di Snapchat, Bikin Pangling!

Sora Soraya | Sabtu, 18 Mei 2019 14:35 WIB
10 Artis Ini Ikutan Pakai Filter Gender Swap di Snapchat, Bikin Pangling!

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini filter gender swap yang ada di Snapchat berhasil viral dan nge-hits di kalangan selebriti Indonesia. Nggak mau ketinggalan tren, beberapa dari mereka memilih ikutan selfie dan memakai aplikasi tersebut sebagai hiburan dan lucu-lucuan.

Puas dengan hasilnya, para selebriti ini langsung mengunggah foto maupun video gender swap mereka di Instagram. Tak sedikit dari mereka yang benar-benar terlihat berbeda dan bikin pangling! Penasaran dong seperti apa penampakannya?

1 dari 10 halaman

1. Mulan Jameela

Mulan Jameela instagram.com/mulanjameela1
Beginilah jadinya kalau Mulan Jameela berubah gender menjadi pria. Dengan kumis dan jenggot tipis, wajahnya nggak kalah ganteng dari aktor-aktor Bollywood dan Timur Tengah. Sepakat? ;)
2 dari 10 halaman

2. Maia Estianty

Maia Estianty instagram.com/maiaestiantyreal
Siapa sangka jika Maia Estianty yang selama ini dikenal tomboy ternyata juga ganteng banget saat berubah menjadi pria? Wajahnya ini justru mirip dengan bintang-bintang ganteng seperti Ari Wibowo hingga Hamish Daud. Gimana menurut kamu?
3 dari 10 halaman

3. Soimah

Soimah instagram.com/showimah
Lewat foto ini, Soimah dengan bangga memperlihatkan dirinya saat berkumis dan ditumbuhi jenggot. Nggak banyak yang berubah sih, karena makeup di wajahnya masih terlihat dengan sangat jelas.
4 dari 10 halaman

4. Tukul Arwana

Tukul Arwana instagram.com/showimah - KapanLagi.com®/Deki Prayoga
Lewat akun Instagram-nya, Soimah juga mengunggah beberapa foto rekannya termasuk Tukul Arwana. Ngeri sih, kenapa Tukul versi cewek masih mirip dirinya yang asli ya? :D
5 dari 10 halaman

5. Irfan Hakim

Irfan Hakim instagram.com/showimah/irfanhakim75
Sementara itu, wajah tampan Irfan Hakim terlihat sangat cantik saat berubah menjadi wanita. Rambutnya yang cepak pun berganti jadi ombre dengan gaya medium.
6 dari 10 halaman

6. Gilang Dirga

Gilang Dirga instagram.com/gilangdirga
Gilang Dirga memang nggak pernah malu untuk melucu dan menghibur para fans dan followers-nya. Ia bahkan terlihat sangat bahagia saat berpose memakai filter gender swap ini.
7 dari 10 halaman

7. Bryan Domani

Bryan Domani instagram.com/bryandomani_bd_
Bintang sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA, Bryan Domani ternyata cantik banget kalau jadi cewek! Yakin kamu nggak bakal naksir dia?
8 dari 10 halaman

8. Ayu Dewi

Ayu Dewi instagram.com/mrsayudewi
Begini nih jadinya kalau Ayu Dewi berubah gender jadi pria. Alisnya jadi makin tebal, wajahnya terlihat macho dengan kumis dan brewok tipis.
9 dari 10 halaman

9. Audi Marissa

Audi Marissa instagram.com/audimarissa
Hayo loh! Gimana bisa Audi Marissa mirip Justin Bieber hanya dengan filter Snapchat sih? Kalau menurut kamu, wajahnya mirip sama siapa?
10 dari 10 halaman

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑