10 Momen Perjalanan Cinta Syahrini & Reino Barack, Prewed Sampai Gala Dinner

Gogor Subyakto | Senin, 13 Mei 2019 16:48 WIB
10 Momen Perjalanan Cinta Syahrini & Reino Barack, Prewed Sampai Gala Dinner

Kapanlagi.com - Kisah asmara antara Syahrini dan Reino Barack memang begitu menarik perhatian publik di tanah air. Pasalnya, keduanya sempat tak menceritakan tentang hubungan spesial sampai akhirnya muncul momen pernikahan di Jepang.

Yup, seperti yang diketahui, kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino terjadi pada akhir bulan Februari 2019 lalu. Saat pulang ke tanah air, pasangan ini sudah resmi menjadi pasangan istri dan suami.

Momen-momen perjalanan cinta menuju pernikahan pun langsung menarik perhatian publik. Mulai dari pemotretan sebelum menikah, pengajian, akad sampai akhirnya gala dinner. Penasaran kan seperti apa?

1 dari 10 halaman

1. Prewed

Prewed Credit: via instagram.com/princessyahrini
Saat muncul kabar soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, sempat muncul beberapa foto pasangan tersebut mengenakan busana kimono. Rupa-rupanya mereka sempat syuting video serta melalukan pemotretan sebelum pernikahan yang sering kali disebut sebagai prewed.
2 dari 10 halaman

2. Lamaran

Lamaran Credit: Aldi Photo
Sebelum mengikat resmi hubungan, momen lamaran pun sempat digelar. Untuk acara tersebut, pasangan ini tampak begitu berbahagia dan mesra. Dalam momen tersebut, Syahrini menerima pernyataan cinta serta lamaran dari Reino Barack.
3 dari 10 halaman

3. Pengajian

Pengajian Credit: Aldi Photo
Setelah resmi lamaran, hari akad nikah pun semakin mendekati. Event pengajian pun segera digelar. Seperti yang diketahui, acara tersebut diadakan untuk meminta kelancaran pernikahan. Ada momen Syahrini dan Reino yang sungkem kepada orangtua mereka.
4 dari 10 halaman

4. Akad Nikah

Akad Nikah Credit: Aldi Photo
Nah, kali ini ada event yang dinantikan oleh publik tanah air. Seperti yang diketahui desus-desus keduanya menikah di Jepang memang sempat viral dan ramai jadi perbincangan. Benar adanya kalau Syahrini dan Reino menikah di Tokyo.
5 dari 10 halaman

5. Masjid Camii

Masjid Camii Credit: Aldi Photo
Syahrini dan Reino resmi menikah dalam prosesi akad yang digelar di Masjid Camii, Tokyo. Sepasang pengantin ini hadir dengan busana adat Sunda yang kental dengan nuansa warna putih. Syahrini sendiri begitu cantik dengan siger yang menghiasi kepalanya.
6 dari 10 halaman

6. Dinner Party

Dinner Party Credit: via instagram.com/sebastiangunawanofficial
Momen pernikahan Syahrini dan Reino digelar pada tanggal 27 Februari 2019. Di hari tersebut, dinner party untuk merayakan peresmian bersatunya pasangan itu pun sempat digelar. Tentunya, pasangan pengantin baru itu sempat berganti busana dengan penampilan lebih trendy.
7 dari 10 halaman

7. Preskon

Preskon © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Saat pulang dari Indonesia, Syahrini dan Reino pun sempat melakukan preskon soal kebenaran pernikahan mereka. Tampil kompak mengenakan busana serba hitam, untuk pertama kalinya pasangan tersebut memamerkan kemesraan di hadapan awak media.
8 dari 10 halaman

8. Dinner Silaturahmi

Dinner Silaturahmi Credit: Rio Motret
Berselang kurang lebih dua bulan, akhirnya acara yang sudah dinantikan oleh publik Indonesia pun diadakan. Yup, pada Jumat (3/5) malam kemarin, Syahrini dan Reino mengadakan acara yang mereka sebut sebagai gala dinner atau dinner silaturahmi.
9 dari 10 halaman

9. Bak Pasangan Royal

Bak Pasangan Royal © KapanLagi.com/Budy Santoso
Untuk acara dinner silaturahmi yang digelar di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Syahrini dan Reino tampil memukau. Reino begitu gagah dengan setelan tuxedo hitam dan sang istri, Syahrini tampil anggun serta mewah bak princess dengan mahkota dan gaun pengantin panjang.
10 dari 10 halaman

10. Tawa Bahagia

Tawa Bahagia Credit: Rio Motret
Untuk acara dinner silaturahmi di Jakarta, Syahrini dan Reino mengundang sederet rekan sesama artis. Pasangan satu ini pun tampak begitu bahagia menggelar event ini. Hal tersebut terlihat dalam foto candid yang diambil oleh Rio Motret. Such a sweet couple!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑