10 Potret Dena Rachman Tampil Anggun Memakai Beragam Dress dan Gaun

Gogor Subyakto | Kamis, 04 Juli 2019 12:48 WIB
10 Potret Dena Rachman Tampil Anggun Memakai Beragam Dress dan Gaun

Kapanlagi.com - Sosok mantan bintang cilik Dena Rachman memang sering kali menarik perhatian publik. Selain kisah kehidupan pribadinya, penampilan dari Dena juga kerap menjadi topik hangat perbincangan.

Paling baru, Dena tengah ramai dibahas saat ia ikut dalam sebuah parade LGBT di New York. Yang paling diperhatikan adalah ketika dirinya membawa sebuah bendera merah putih.

Di sisi lain, lewat akun Instagram pribadi miliknya, Dena memang kerap mengunggah deretan foto dirinya dalam balutan busana kece. Nah, berikut ada beberapa potret Dena tampil anggun memakai dress atau gaun. Penasaran seperti apa?

 

1 dari 10 halaman

1. New York

Credit: instagram.com/denarachman
Sekarang ini Dena Rachman tengah berada di New York. Di sana, ia pamerkan sederet gaya chic dan stylish dengan berbagai busana yang ia kenakan. Salah satunya mini dress hitam yang dipadukan degan sepasang ankle boots warna nude dan sling bag hitam
2 dari 10 halaman

2. Fashion Week

Credit: instagram.com/denarachman
Kali ini ada penampilan manis dari Dena saat menghadiri acara Plaza Indonesia Fashion Week di tahun 2018 lalu. Saat itu, ia hadir dalam balutan dress simple tanpa lengan warna putih yang dipadukan dengan clutch dan sepasang sepatu high heels unik.
3 dari 10 halaman

3. Gaun Merah

Credit: instagram.com/denarachman
Menghadiri sebuah event yang lebih formal, Dena memutuskan untuk hadir mengenakan gaun panjang. Busana warna merah dengan model open shoulder tersebut membuatnya tampil lebih anggun. Rambutnya ditata rapi memamerkan leher jenjangnya.
4 dari 10 halaman

4. JFW

Credit: instagram.com/denarachman
Berikutnya ada potret Dena saat menghadiri Jakarta Fashion Week 2018. Untuk momen tersebut, ia memilih sebuah mini dress hitam simple dengan gaya tali spageti yang membuat penampilan-nya terlihat chic. Sepasang strap hig heels di kedua kakinya memberikan kesan makin stylish.
5 dari 10 halaman

5. Serba Hitam

Credit: instagram.com/denarachman
Masih di acara Jakarta Fashion Week, kali Dena Rachman terlihat mengenakan sebuah dress hitam dengan potongan yang begitu kece. Aksen blazer dengan sabuk simple membuat Dena mampu memamerkan tubuh langsingnya. Terlihat Dena kembali mengenakan sepasang sepatu strap high heels.
6 dari 10 halaman

6. Kondangan

Credit: instagram.com/denarachman
Untuk menghadiri acara kondangan, tentunya Dena memilih gaya yang lebih elegan. Kala itu, saat datang ke pernikahan temannya, Dena mengenakan sebuah gaun brokat panjang warna hitam. Busana itu makin manis dipadukan bersama mini bag warna senada.
7 dari 10 halaman

7. Red Carpet

Credit: instagram.com/denarachman
Saat hadiri event launching untuk sebuah brand, Dena pamerkan senyuman manisnya di hadapan kamera. Berdiri di atas red carpet, Dena tampil dalam balutan mini dress dengan motif unik berwarna hitam putih. Ia memadukan outfit tersebut degan sepasang sepatu high heels dan sling bag warna senada.
8 dari 10 halaman

8. Kebaya

Credit: instagram.com/denarachman
Bukan hanya dress dan gaun bergaya modern, Dena juga sempat pamerkan potret dirinya dalam balutan kebaya di akun Instagram pribadi miliknya. Kala itu, Dena memakai atasan kebaya warna biru yang dipadu dengan kain batik cantik untuk bawahan.
9 dari 10 halaman

9. After Party

Credit: instagram.com/denarachman
Menghadiri sebuah event after party, Dena terlihat elegan mengenakan sebuah mini dress yang memamerkan lekuk tubuhnya. Busana warna emerald blue tersebut sangat cocok dikenakan untuk pesta yang digelar di dekat kolam renang itu.
10 dari 10 halaman

10. Music Video

Credit: instagram.com/denarachman
Sebagai teman dekat, Dena ternyata pernah syuting untuk music video dari Bunga Citra Lestari. Saat itu ia memakai two piece dress warna putih dengan aksen brokat dan renda yang begitu manis. Dengan busana itu ia pamerkan tubuh langsingnya.

So, menurutmu gaun atau dress dari Dena Rachman mana yang paling kece?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑