Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

10 Tahun Bersahabat, Luna Maya dan Edric Tjandra Tak Pernah Sekalipun Ribut

Senin, 28 September 2020 21:55 WIB
10 Tahun Bersahabat, Luna Maya dan Edric Tjandra Tak Pernah Sekalipun Ribut
Instagram

Kapanlagi.com - Persahabatan Luna Maya dan Edric Tjandra sudah terjalin kurang lebih 10 tahun. Sudah saling mengenal pribadi masing-masing, keduanya mengaku tidak pernah bertengkar hingga saat ini.

“Kita nggak pernah ada masalah. Aku sama Luna nggak pernah ada masalah yang begitu banget. Kita nggak pernah sampai ribut untuk sampai saat ini,” ujar Edric Tjandra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hanya Salah Paham

Gambar

Namun mereka mengakui jika pernah salah paham di awal-awal kenal. Tapi itu adalah suatu hal yang wajar karena belum mengetahui sifat masing-masing.

“Palingan dulu aja salah paham. Ya tapi selama aku tahu orangnya seperti apa kita lama-lama kan sebagai sahabat kita kenal,” kata Edric Tjandra.

“Di awal-awal kan kita saling meraba. Orang kalau baru kenal kan biasanya kurang paham terus semakin berjalannya waktu, jadi lebih tahu oh maksudnya gini. Sekarang udah sama-sama dewasa, sama-sama udah ngerti,” sambung Luna Maya.

2. Ingin Bisnis Bareng

Meski kini mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing tetapi jika sudah kumpul mereka tetap merasa dekat.

“Semakin ke sini bukan intensitas pertemuannya tapi kualitas cara ketemunya. Walaupun jarang tapi saat ketemu quality. Saat kita mumet yuk ketemu seru-seruan bercanda,” ucap Luna Maya.

Edric Tjandra dan Luna Maya pun ingin nantinya bisa bikin bisnis bareng dengan geng Menteri Ceria lainnya seperti Ayu Dewi, Melaney Ricardo dan Iwet Ramadhan. “Nanti ya kita usahakan kalau rame-rame bikin (bisnis) lah apa kedepannya apa gitu,” pungkas Edric Tjandra.