10 Tahun Pacaran, Mertua Ragukan Ary Goliath

Norris Sirron  | 22 Oktober 2012, 09:31 WIB
10 Tahun Pacaran, Mertua Ragukan Ary Goliath
Kapanlagi.com - Acungan jempol patut diberikan kepada pasangan Ary Goliath dan Anggita Irawan. Pasalnya pasangan ini telah menjalin kasih selama 10 tahun, suatu perjuangan yang cukup berat dan panjang. Namun demikian tidak bagi orang tua Anggita yang sempat meragukan keseriusan Ary.

"Perjuangan anak-anak perjuangan kami juga. Sekitar 3 tahun baru terlihat keseriusannya. Kekhawatiran saya salah satu di antara mereka ada yang nggak komitmen. Tapi ternyata nggak, ternyata waktu juga suatu bentuk pertanggung jawabannya," ucap ayah Anggita usai prosesi nikah di kediamannya, Perum Gama Setia, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (20/10).

Pahit manis cinta telah direguk pasangan Ary dan Anggita. Tentu bukan waktu yang singkat untuk sama-sama menjaga kepercayaan di antara mereka. Profesi Ary yang vokalis band pun sempat menjadi pertimbangan buat ibunda Anggita.

"Ibu sih ngerasa takut kehilangan anak, takut ditinggal, ya seperti itu lah. Tapi setelah hari ini saya melihat Anggita bahagia, jadi kami ikut berbahagia, akhirnya mereka jodoh," kata ibunda Anggita.

"Sempet khawatir dengan profesi Ary juga sih, tapi tergantung orangnya juga yah. Mudah-mudahan mereka bisa melaluinya. Itu pilihan Anggita, kita sebagai orang tua merestui," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan kedua orang tua Ary, "kita otomatis khawatir karena mereka pacaran lama, apalagi tadi pagi sempat hujan, kata ayah Ary.

Menurut ayah Ary, Anggita adalah sosok yang pantas untuk mendampingi putranya.

"Anggita kita anggep anak sendiri. Pernah Ary mau coba nakal bapak omelin. Anggita sangat membawa perubahan buat Ary. Sekarang Ary sudah ada yang merhatiin, jadi kan sudah ada yang nyuciin," ujar ayah Ary seraya tertawa. (kpl/amr/nrs)

Editor:  

Norris Sirron

 
Join Kapanlagi.com
↑