10 Tahun Sabar Nunggu Jodoh, Maia Estianty Beri Pesan Ini Buat Para Jomblo

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 07 September 2019 15:38 WIB
10 Tahun Sabar Nunggu Jodoh, Maia Estianty Beri Pesan Ini Buat Para Jomblo

Kapanlagi.com - Setelah cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty tidak langsung menemukan tambatan hati baru. Perlu waktu lama bagi Maia untuk kembali berlabuh, dan ia baru menikah untuk yang kedua kali setelah 10 tahun menyandang status janda.

Meski beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan seorang pria, namun selama 10 tahun menjanda, tak ada yang bisa membawa Maia ke pelaminan. Baru setelah ia berhubungan dengan Irwan Mussry, Maia kemudian membuka hati untuk berlabuh kedua kali.

Lama sendiri tak membuat Maia berkecil hati. Ia pun membagikan pesan kepada para jomblo-ers di Indonesia yang sedang menunggu jodoh. Pesan itu dituliskan Maia bersama dengan fotonya berdua Irwan di Labuan Bajo.

1 dari 2 halaman

1. Pesan Maia

Pesan Maia © instagram.com/maiaestiantyreal
Kepada semua jomblo, Maia berpesan agar mereka tidak khawatir. Karena soal jodoh, sudah ada Tuhan yang mengatur. Yang diperlukan adalah doa dan amal ibadah agar Tuhan segera mengabulkan permintaan umatnya.

"Tenang aja, buat yang belum punya jodoh, doa aja ama Allah, minta sedetil2nya kriteria jodohmu ke Allah, tapi jangan lupa berbuat baik, karena kalau minta aja tanpa diimbangi perbuatan baik (amal ibadah), doamu susah buat terkabul. So, buat jombloers, sabar berdoa minta jodoh, serahkan ama Allah, dan jangan lupa berbuat baik, InsyaAllah jodohmu akan datang yang ter the best !!!! ???????? Aku aja doanya 10 taun loh baru terkabul hhahaha....
Ini Jodohku.. @irwanmussry
#captured by : @redhoyhophansa
#pulaupadar #labuanbajo #beautifuldestination #irwanmaiajourney #irwanmussry," tulis Maia.

2 dari 2 halaman

2. Liburan Berdua

Liburan Berdua © instagram.com/irwanmussry
Saat ini Maia dan Irwan sedang berada di Labuan Bajo. Setelah sebelumnya mereka pergi bersama anak-anak dan keluarga, kali ini pasangan yang menikah di Tokyo, Jepang ini liburan berdua saja.

Meski serasa bulan madu, namun Maia dan Irwan mengaku kangen dengan anak-anak. Absennya Al, El dan Dul dalam acara kali ini membuat Irwan sampai posting rasa rindunya di Instagram.

(kpl/phi)


↑