#10YearsChallenge Ciuman Christian Sugiono dan Titi Kamal di 2009 vs 2019

Rahmi Safitri | Selasa, 22 Januari 2019 06:15 WIB
#10YearsChallenge Ciuman Christian Sugiono dan Titi Kamal di 2009 vs 2019

Kapanlagi.com - Demam #10yearschallenge benar-benar booming di kalangan warganet Indonesia. Mulai dari Instagram sampai Twitter, netizens berlomba-lomba menunjukkan perbedaan mereka selama kurun waktu 10 tahun. Ada yang makin kurus, makin cantik, dan lain-lain.

Para selebritis Tanah Air pun tak mau kalah. Mulai dari Ussy Sulistiawaty hingga Maia Estianty juga ikutan #10yearschallenge dan sukses membuat para netizens kagum dengan kecantikan mereka yang seakan menolak tua.

Aktor ganteng Christian Sugiono juga ikutan, tapi dengan cara yang sedikit berbeda. Kalau yang lain pamer perbedaan wajah, ayah dua putra ini menunjukkan #10yearschallenge lewat foto-foto liburannya bersama dengan sang istri tercinta, Titi Kamal.

1 dari 2 halaman

1. 2009 dan 2019

2009 dan 2019 Titi Kamal & Christian Sugiono © instagram.com/csugiono
Semua pasti tahu kalau Titi dan sang suami yang juga biasa disapa dengan Tian ini adalah salah satu pasangan selebritis paling romantis. Mereka sering melakukan perjalanan bersama ke luar negeri.

Untuk #10yearschallenge kali ini, Tian mengunggah dua foto dari liburannya di 2009 dan 2019. Pertama adalah saat ia mencium sang istri di Kairo, Mesir, dengan background piramida di tahun 2009. Foto kedua mereka berciuman di antara salju di Gerschialp, Swiss, tahun 2019.

Uniknya Tian menunjukkan kalau foto pertama diambil dengan tripod. Dan foto kedua di Swiss lebih mudah diambil dengan bantuan tongsis.

Yang penting tetap romantis.

 

2 dari 2 halaman

2. Liburan Lain

Liburan Lain Titi Kamal & Christian Sugiono © instagram.com/csugiono
Tian juga mengunggah foto-foto saat ia dan sang istri liburan di Dubai tahun 2008 lalu. Ada juga foto-foto lain saat mereka berada di Mesir, 2009. Tian juga menunjukkan foto perjalanan saat ia mengunjungi Maldives, India, China hingga nonton F1 di Singapura. Keren banget deh pokoknya.

Semoga Tian dan Titi selalu bahagia ya serta makin sering liburan bersama!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑