Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

11 Foto Perbedaan Rumah Lama dan Baru Cimoy Montok, Dulu Tidur Beratap Terpal Kini Kamar Sudah Pakai AC

Gogor Subyakto   | Kamis, 16 April 2020 09:43 WIB
11 Foto Perbedaan Rumah Lama dan Baru Cimoy Montok, Dulu Tidur Beratap Terpal Kini Kamar Sudah Pakai AC
Cimoy Montok. Credit: Trans TV - Instagram @realcimoynuraini

Kapanlagi.com - Nama Cimoy Montok belakangan ini memang tengah ramai dibahas di sosial media. Semenjak kemunculannya, selebgram baru yang tersebut memang sudah terlibat di beberapa kontroversi membuat namanya semakin terkenal.

Di sisi lain, nasib kehidupan Cimoy Montok sendiri kini telah berubah. Kalau dulunya harus merasakan kesusahan, sepertinya Cimoy sudah menikmati kesuksesan.

Hal tersebut terlihat pada keadaan tempat tinggal Cimoy dulu yang tampak begitu kesusahan dan kini sudah cukup mewah.

1. Jalan Masuk

Gambar

Rumah Cimoy dan keluarganya sendiri dulu ternyata sama sekali tak bisa dilewati kendaraan. Bahkan, untuk bisa masuk mereka harus melewati deretan pohon liar.

2. Teras Rumah

Gambar

Cimoy dulunya tinggal di rumah sepetak saja. Seperti yang sempat terlihat dalam acara Nih Kita Kepo, tampak teras depan rumah Cimoy dihiasi dengan tumpukan barang-barang bekas.

3. Pintu Masuk

Gambar

Tak sampai di situ saja, bagian pintu masuk dari rumah keluarga Cimoy Montok dulu tampak begitu sederhana. Pintu utama menuju rumah itu terbuat dari triplek.

4. Kardus dan Terpal

Gambar

Kesederhanaan hunian keluarga Cimoy Montok juga terlihat dari tembok dan atap. Dua bagian ini terbuat dari kardus dan terpal.

5. Satu Kasur

Gambar

Rumah dari tembok kardus dan atap terpal tersebut tak memiliki banyak ruangan. Bahkan, keluarga Cimoy Montok harus rela berbagi satu kasur untuk lima orang.

6. Keadaan

Gambar

Dari acara Nih Kita Kepo, terungkap kalau keadaan-lah yang membuat keluarga Cimoy Montok harus tinggal di rumah tersebut. Kekurangan biaya menjadi alasan utama mereka tak bisa hidup di tempat lebih layak.

7. Tidur Berlima

Gambar

Nikita Mirzani yang merupakan pemandu acara Nih Kita Kepo penasaran dengan bagaimana keluarga Cimoy Montok tidur berlima dalam satu kasur. Mereka pun sempat mencoba untuk praktekkan hal tersebut.

8. Tempat Baru

Gambar

Kini roda kehidupan Cimoy Montok sudah berputar, belum tahu apakah itu rumah baru, hotel atau rumah kosan, namun kini dara satu ini telah hidup dan tidur dengan lebih nyaman.

9. Ruang Makan

Gambar

Selain tempat tidur dengan kasur warna putih, Cimoy Montok sendiri sudah memiliki dapur yang juga ditambah dengan tempat makan.

10. Televisi

Gambar

Dari beberapa momen saat dirinya live Instagram, Cimoy Montok memang sudah hidup lebih nyaman dan berfasilitas. Salah satunya adalah televisi untuk hiburan

11. Ruangan Ber-AC

Gambar

Tak sampai di situ saja, tempat tinggal baru yang ditinggali Cimoy Montok kini juga sudah difasilitasi dengan AC. Kalau dulunya harus tidur dengan atap terpal, kini ia bisa merasakan udara sejuk dengan AC.

Editor:   Gogor Subyakto