11 Potret Rumah Pasha Ungu & Adelia, Cuma Tempat Persinggahan Tapi Mewah Ada 4 Lantai

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 16 Juli 2019 12:10 WIB
11 Potret Rumah Pasha Ungu & Adelia, Cuma Tempat Persinggahan Tapi Mewah Ada 4 Lantai

Kapanlagi.com - Diketahui jika Pasha Ungu dan Istri, Adelia Wilhelmina tinggal di Bogor. Namun, mereka pun miliki rumah persinggahan yang berada di Cinere. Rumah tersebut juga masih terbilang baru.

Rumah persinggahan ini dimaksudkan, sebagai tempat beristirahat ketika pulang larut sehabis kerja di Jakarta. Daripada pulang ke Bogor terlalu jauh, mereka lebih baik menginap di sana.

Maka dari itu, Santy istri Denny Cagur ini berkesempatan untuk berkunjung. Ia pun berkeliling ke rumah persinggahan itu. Seperti inilah potret rumah persinggahan keluarga Pasha Ungu yang miliki 4 lantai itu.

 

1 dari 11 halaman

1. Tampak Luar

Tampak Luar (credit: Shanty Denny YouTube channel)
Seperti inilah penampakan dari rumah pasangan yang menikah pada 2011 lalu. Namun sayangnya karena malam, rumah pun kurang tampak jelas. Meski begitu masih terlihat rumah mereka yang besar dan terdapat garasi dengan mobil yang terparkir.
2 dari 11 halaman

2. Teras

Teras (credit: Shanty Denny YouTube channel)
Di teras, kita dapat melihat ada kursi dan meja diletakkan di sana. Tamu pun bisa menunggu terlebih dulu di sana. Begitu minimalis dengan nuansa putih.
3 dari 11 halaman

3. Ruang Tamu

Ruang Tamu (credit: Shanty Denny YouTube channel)
Di ruang tamu akan menemukan banyak foto yang terpajang di sana. Mulai dari kebersamaan Pasha dan Adel, beserta juga anak-anaknya. Menurut Adel ruang tamu lebih jarang digunakan, karena tamu akan langsung masuk ke ruang santai atau ke ruang kerja Pasha di lantai atas.
4 dari 11 halaman

4. Ruang Santai

Ruang Santai (credit: Shanty Denny YouTube channel)
Adel mengungkap jika rumah yang berada di Cinere ini dimaksudkan sebagai tempat persinggahan. Jika terlalu malam bekerja, daripada pulang dengan kelelahan ke Bogor mending istirahat di sini. Apalagi Adel juga sering melakukan beberapa pemotretan di Jakarta.
5 dari 11 halaman

5. Tempat Makan

Tempat Makan (credit: Shanty Denny YouTube channel)
Di rumah ini juga lebih sering keluarga yang datang. Maka dari itu, rumah ini dibuat senyaman mungkin. Di ruang yang luas ini, tempat santai menonton tv, ruang makan, dan dapur bersih berada di satu tempat.
6 dari 11 halaman

6. Ruang Kerja Pasha

Ruang Kerja Pasha (credit: Shanty Denny YouTube channel)
Rumah ini miliki 4 lantai dengan kamar mandi yang juga 4. Naik ke lantai 3, kita akan melihat ruang kerja Pasha. Ya, sampai saat ini, dirinya masih bertugas menjadi Wakil Walikota Palu.
7 dari 11 halaman

7. Kamar Tidur Anak Cewek

Kamar Tidur Anak Cewek (credit: Shanty Denny YouTube channel)
Terdapat pula kamar tidur anak di sini. Kamar tidur pun dibagi menjadi dua, yang cewek dan laki-laki. Terlihat dari nuansa yang berwarna merah muda, tentu ini adalah kamar untuk anak-anak perempuan.
8 dari 11 halaman

8. Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Kamar Tidur Anak Laki-Laki (credit: Shanty Denny YouTube channel)
Saat melihat-lihat kamar tidur anak lelakinya, terlihat anak ketiga Adel yang bernama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman sedang main di sana.

Ya, dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina, Pasha miliki 4 orang anak. Sedangkan saat bersama Okie Agustina, ia dianugerahi 3 orang anak.

9 dari 11 halaman

9. Kamar Utama

Kamar Utama (credit: Shanty Denny YouTube channel)
Seperti inilah kamar tidur utama di rumah ini. Tampak nyaman di dominasi warna coklat sekelilingnya dengan kasur putih bersih.
10 dari 11 halaman

10. Lemari Pakaian

Lemari Pakaian (credit: Shanty Denny YouTube channel)
Mesti hanya rumah persinggahan, namun Adel pun begitu menjaga rumah ini. Ada alasan tersendiri mengapa lebih memilih rumah daripada apartemen untuk persinggahan. Ya, salah satunya melihat sang anak.

Bagi Adel, jika rumah mereka miliki halaman untuk sang anak bermain dan ada interaksi dengan tetangga.

11 dari 11 halaman

11. Ruang Bersantai Lagi

Ruang Bersantai Lagi (credit: Shanty Denny YouTube channel)

(kpl/gen)


↑