11 Tahun Berdoa, Siti Nurhaliza Bersyukur Akhirnya Miliki Anak

Sora Soraya | Rabu, 30 Januari 2019 13:33 WIB
11 Tahun Berdoa, Siti Nurhaliza Bersyukur Akhirnya Miliki Anak

Kapanlagi.com - Tak semua wanita dengan cepat diberi kepercayaan menjadi seorang ibu. Seperti penyanyi Siti Nurhaliza yang menunggu selama 11 tahun sampai akhirnya melahirkan bayi cantik yang diberi nama Siti Aafiyah.

"Syukur alhamdulilah menjadi seorang ibu merupakan suatu nikmat yang sangat besar. Saye berdoa untuk direalisasikan punya anak selama sebelas tahun, Allah jawab tahun yang ke sebelas lepas saye berkawin," kata Siti Nurhaliza saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/1) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Perkembangan Anak

Perkembangan Anak Siti Nurhaliza ceritakan perkembangan anak © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Anak Siti Nurhaliza hasil pernikahan dengan Datuk Khalid kini telah berusia 10 bulan. Sudah banyak hal dilakukan Siti Aafiyah yang lahir pada Maret 2018 tersebut.

"Alhamdulilah Aafiyah sudah bisa merangkak, sudah bisa memanjat, sudah bisa berdiri dan paham ketika ibunya menyanyi. Dia juga pandai bergurau," lanjut wanita yang baru merilis single bertajuk Anta Permana ini.

2 dari 2 halaman

2. Aafiyah Senang Dengan Musik

Aafiyah Senang Dengan Musik Putri Siti Nurhaliza suka musik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Lebih lanjut, Siti Nurhaliza bercerita bila di usianya saat ini Aafiyah mulai mengenal musik. Terkadang jika mendengar alunan musik atau mendengar ibunya bernyanyi, sontak bayi cantik dan menggemaskan itu langsung menggerakkan badannya.

"Dia suka musik, kalau saye nyanyi dia suka goyang. Dengar musik apapun dia mau menari," tandas penyanyi yang pada 11 Januari lalu genap berusia 40 tahun ini.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑