Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

12 Potret Transformasi Fay Nabila Pemain 'MAGIC IN LOVE', Dulunya Dancer Cilik - Beranjak Dewasa Makin Memesona

Rabu, 09 September 2020 14:22 WIB
12 Potret Transformasi Fay Nabila Pemain 'MAGIC IN LOVE', Dulunya Dancer Cilik - Beranjak Dewasa Makin Memesona
Fay Nabila (credit: Instagram.com/faynabilalxndr/)

Kapanlagi.com - Mini seri MAGIC IN LOVE menjadi tayangan layar kaca terbaru yang cukup banyak menarik perhatian penonton. Terlebih di mini seri tersebut hadir para artis muda berbakat di MAGIC IN LOVE. Salah satunya Fay Nabila, penari cilik berbakat yang mulai terjun ke dunia peran.

Sejak penayangan perdana mini seri MAGIC IN LOVE awal September 2020 di layar kaca mendapat respon baik dari masyarakat. Sama seperti mini seri sebelumnya, MAGIC IN LOVE juga memiliki genre fantasy yang lekat dengan cerita anak muda. Di mini seri MAGIC IN LOVE sejumlah pemainnya sebagian besar adalah artis muda berbakat yang memiliki akting memesona.

Seperti Fay Nabila yang berperan sebagai Baby di mini seri MAGIC IN LOVE dengan karakter antagonis. Tokoh Baby tersebut digambarkan akan membalas dendam di dunia manusia atas kematian sang ibu. Namun terlepas dari perannya tersebut, Fay Nabila menjadi salah satu artis muda yang namanya cukup familiar di masyarakat.

Artis cantik berusia 20 tahun ini dulunya dikenal sebagai penari cilik yang mengikuti ajang pencarian berbakat salah satu stasiun televisi. Berawal jadi finalis IMB tahun 2010 lalu, Fay Nabila mulai banyak mendapat tawaran main judul sinetron dan film. Sepuluh tahun berlalu, kini Fay Nabila menjelma jadi gadis cantik yang memesona di usia dewasa.

Penasaran seperti apa transformasi Fay Nabila? Yuk simak beberapa ulasan berikut KLovers.

1. Potret Lawas Saat Bayi

Gambar

Fay Nabila pada 11 Februari tahun 2000 silam dari pasangan orang tua bernama Alexander Divo dan Ety. Sebagai anak sulung dari dua bersaudara, Fay Nabila cukup banyak mendapat kasih sayang dari orang tua serta sang adik.

Sang ibu bahkan sering mengunggah potret masa kecil Fay Nabila seperti dalam potret ini. Dalam foto lawas tersebut kedua orang tua Fay Nabila tengah merayakan pertambahan usia pertama sang putri di tahun 2001 silam.

2. Sudah Cantik Sejak Kecil

Gambar

Wajah cantik Fay Nabila sejak usia kecil begitu memesona dan menawan seperti dalam potret ini. Fay bahkan kompak mengenakan busana warna senada dengan sang ibu saat menghadiri sebuah acara. Masih berusia kecil, nggak heran jika Fay Nabila begitu dekat dan lengket banget dengan sang bunda tercinta. Ia pun terlihat tak mau jauh seperti dalam potret ini.

3. Imutnya Saat Kecil

Gambar

Wajah lucu dan imut Fay Nabila saat usianya masih belia seperti dalam potret ini memang begitu menggemaskan. Rambut pendek bergelombang dan serta mulai tumbuh gigi tersebut membuat potret Fay sukses bikin gemas warganet. Gemas bukan KLovers?

4. Ikuti Fashion Show

Gambar

Bakat Fay Nabila rupanya sudah mulai terlihat saat usianya masih balita. Salah satunya dalam potret ini saat Fay mengikuti salah satu fashion show. Meski masih balita, nyatanya Fay Nabila berhasil memenangkan lomba fashion show tersebut dan mendapatkan sebuah trophy. Nggak heran jika bakat Fay Nabila di usianya yang saat itu menginjak remaja makin memesona dan memukau.

5. Pandai Berpose

Gambar

Tak hanya bakat menari yang juga memesona, Fay Nabila juga sangat pandai berpose ala model terkenal. Salah satunya dalam potret ini saat Fay Nabila begitu cantiknya berpose di depan kamera. Gaun putih dan rambut panjangnya tersebut semakin membuat Fay Nabila bak model cilik berbakat. Sejumlah warganet bahkan memuji wajah masa kecil Fay seperti dalam potret ini.

6. Punya Bakat Menarik Sejak Kecil

Gambar

Bakat penari Fay Nabila rupanya sudah terlihat sejak usianya masih kecil seperti dalam potret ini. Nggak heran saat Fay ikut menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat, Indonesia Mencari Bakat musim pertama tahun 2010 silam, Fay cukup banyak menarik perhatian penonton dan jadi favorit mereka.

7. Beranjak Remaja

Gambar

Di usia remaja, Fay Nabila makin memesona dan karir di dunia hiburan semakin cemerlang. Namanya makin naik daun dan dikenal luas sejak ia bermain di film layar lebar COBOY JUNIOR THE MOVIE dan sinetron BIDADARI TAKUT JATUH CINTA. Meski sudah banyak mendapat tawaran di dunia peran, Fay Nabila juga tetap menjalankan profesinya sebagai seorang penari berbakat.

8. Pandai Padu Pada Busana

Gambar

Di usianya yang terbilang masih remaja, Fay Nabila mulai memperhatikan penampilan dan pandai memadu padankan gaya busananya. Mulai dari gaya rambut hingga outfit tampak makin menawan dan memukau di setiap penampilan. Seperti potret ini Fay Nabila pandai mengkombinasikan busana yang dikenakan mulai dari baju, celana, sepatu serta aksesoris.

9. Semakin Cantik dan Menawan

Gambar

Tak hanya terkenal dengan bakat menari serta akting yang menawan, Fay Nabila juga semakin cantik di usianya yang semakin beranjak dewasa. Salah satunya dalam potret ini saat Fay, mulai menginjak usia 17 tahun. Senyum manis dan gayanya semakin menawan dan anggun. Terlebih Fay Nabila memiliki rambut terurai panjang yang menyempurnakan penampilannya tersebut. Setuju nggak KLovers?

10. Namanya Makin Naik Daun

Gambar

Meski tak dipungkiri nama Fay Nabila sudah populer sejak usianya belia, namun setelah terjun ke dunia peran Fay Nabila semakin terkenal dan tenar di masyarakat. Fay tak hanya bermain di sinetron atau film bergenre remaja, melainkan juga sinetron yang digemari ibu-ibu rumah tangga. Salah satunya tahun 2018 lalu, Fay ikut bermain di ORANG KETIGA dengan perannya sebagai Riska.

11. Memukau di Usia 19 Tahun

Gambar

Fay Nabila cukup aktif menggunakan akun sosial media pribadi dan membagikan aktivitasnya dalam sebuah potret. Mulai dari liburan hingga aktivitas di dunia hiburan, seringkali dibagikan Fay untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya. Di usianya yang menginjak 19 tahun, Fay Nabila mulai terlihat semakin dewasa dan pandai menggunakan makeup seperti dalam potret ini, berbagai pujian dari warganet bahkan membanjiri kolom komentar akun Instagram pribadinya.

12. Penampilan Terbarunya

Gambar

Potret ini menjadi penampilan terbaru Fay Nabila di usianya yang ke-20 tahun. Saat ini Fay Nabila diketahui tengah tergabung dalam tayangan mini seri MAGIC IN LOVE bersama para artis muda lainnya. Aktingnya pun sudah tak diragukan lagi begitu menawan serta memukau para penontonnya. Terlebih di mini seri tersebut Fay Nabila memiliki karakter antagonis yang terkadang bikin gemas penonton.

Nah itulah 12 potret transformasi Fay Nabila pemeran Baby di mini seri MAGIC IN LOVE, dulunya penari cilik, kini beranjak dewasa dan memesona. Gimana menurut kalian KLovers?