12 Tahun Pacaran Sampai Akhirnya Menikah, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Bagi Tips Jalani LDR

Tyssa Madelina   | Minggu, 02 Februari 2020 17:01 WIB
12 Tahun Pacaran Sampai Akhirnya Menikah, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Bagi Tips Jalani LDR

Kapanlagi.com - Setelah menjalin hubungan pacaran selama 12 tahun, penyanyi Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra akhirnya sudah sah menjadi sepasang suami istri. Pernikahan mereka berlangsung di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/2).

Kisah cinta mereka memang tertutup dari sorotan media. Namun siapa sangka jika keduanya sudah berpacaran sejak masih duduk di bangku SMP.

"Ketemu di SMP dulu dan dari situ terus berjalan," ujar Rayhan Maditra.

1 dari 2 halaman

1. Tips LDR Isyana dan Rayhan

Kisah cinta Isyana dan Rayhan ternyata tidak selalu berjalan mulus. Keduanya bahkan sempat menjalani LDR (Long Distance Relationship) beberapa tahun.

"Meskipun itu LDR, mau sejauh apapun, kalau yakin dengan hubungan kalian, dengan cinta kalian, jalani terus, yang penting yakin," kata Rayhan.

"Jangan mudah putus asa sih," sambung pelantun Kau Adalah itu.

2 dari 2 halaman

2. Beda Profesi

Walaupun keduanya dari dunia yang berbeda yakni Isyana seorang musisi sementara Rayhan adalah dokter namun keduanya merasa saling cocok dan saling melengkapi satu sama lain. Isyana dan Rayhan juga sudah sama-sama nyaman.

"Cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Yang pasti dengan satu paragraf maupun satu buku enggak cukup untuk menceritakan perjalanan kita. Yang pasti kita merasa saling nyaman satu-sama lain, saling melengkapi," kata pelantun Kau Adalah itu.

"Semua perjalanan dan lika-liku yang telah kita lewati menjadikan kita pribadi kita lebih baik. Itu yang membuat kita yakin, yes, he is the one, she is the one," pungkas Isyana.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah