13 Aksi Vanessa Angel Pasca Bebas Dari Penjara, Dari Perseteruan - Tampil Hot di Bali

Tyssa Madelina | Kamis, 18 Juli 2019 20:50 WIB
13 Aksi Vanessa Angel Pasca Bebas Dari Penjara, Dari Perseteruan - Tampil Hot di Bali

Kapanlagi.com - Kabar terbaru soal Vanessa Angel memang selalu jadi buah bibir netizen Tanah Air. Apalagi pasca bebas dari penjara, wanita berambut pendek itu memutuskan untuk aktif bermain Instagram lagi.

Ada banyak sekali aktivitas menarik yang ia lakukan setelah menghirup udara segar, beberapa di antaranya bahkan mengundang kontroversi. Namun bukan Vanessa Angel kalau tidak bisa cuek menghadapi haters-nya. Alih-alih menanggapi ia justru santai dan legowo.

Kira-kira aksi apa saja yang dilakukan Vanessa Angel pasca bebas dari penjara? Intip yuk beritanya di sini!

1 dari 13 halaman

1. Vanessa Angel Hapus Foto Mantan di Instagram

Vanessa Angel Hapus Foto Mantan di Instagram © instagram.com/vanessaangelofficial
Pasca dinyatakan bebas dari penjara, Vanessa Angel memutuskan untuk menghapus foto-fotonya bareng sang mantan pacar, Bibi Ardiansyah. Tampaknya, ia baru sempat melakukannya karena harus menjalani masa hukuman.

Seperti yang sudah diketahui, saat menjalani proses hukum kisah cinta Bibi dan Vanessa Angel memang kandas di tengah jalan. Namun meski sudah putus, Bibi tetap mendukung dan mendampingi sang mantan.

2 dari 13 halaman

2. Vanessa Angel Ingin Kuliah Hukum

Vanessa Angel Ingin Kuliah Hukum © instagram.com/vanessaangelofficial
Tak hanya bergelut di dunia infotainment saja, Vanessa Angel juga ingin melanjutkan pendidikannya. Hal itu disampaikan langsung oleh sang pengacara, Milano Lubis.

Menurut Milano, wanita berusia 27 tahun itu mengaku termotivasi untuk belajar lebih dalam setelah terjerat UU ITE. Apalagi Vanessa merasa ada yang janggal dari kasusnya.

"Vanessa yang mau nerusin sekolahnya, terus nanti kuliah hukum. Ya kan dia sudah ngerti hukum dikit-dikit lah dari kasus kemarin, banyak ketidakadilan. Nanti mana tahu dia bisa jadi pengacara hebat bisa membela orang lain kan," ungkap Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa, ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang ), Jawa Barat, Senin (1/7).

3 dari 13 halaman

3. Sempat Ogah Temui Awak Media

Sempat Ogah Temui Awak Media © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Ada alasan kenapa Vanessa Angel terkesan bungkam pasca bebas dari penjara. Ternyata dari penuturan sang manajer, diketahui kalau dalam waktu dekat Vanessa Angel akan merilis sebuah konten spesial berisi buku hariannya. Lantaran sudah terlibat kontrak, wanita berusia 27 tahun itu dilarang untuk bicara ke awak media apapun.

Menurut Lidya, Vanessa sendiri menerima kontrak itu karena spontan. "Nggak boleh wawancara sampai akhir bulan ini. Kontennya sih, Vanessa kan nulis diary di dalam nah jadi diary ini yang akan dirilis," lanjutnya.

4 dari 13 halaman

4. Vanessa Angel Dapat Kontrak Dengan Harga Fantastis

Vanessa Angel Dapat Kontrak Dengan Harga Fantastis © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Vanessa Angel langsung mendapat kontrak eksklusif untuk membicarakan soal sisi lainnya di dalam jeruji besi. Usut punya usut, nilai kontraknya pun mencapai miliaran rupiah.

Namun ketika dikonfirmasi langsung ke Lidya, manajernya, ia hanya menyebut kalau nilai kontraknya cukup untuk biaya hidup Vanessa Angel. Meski tak menyebut secara gamblang, Lidya mengungkapkan kalau nominalnya lebih dari Rp 500 juta.

"Padahal Rp 5 M, hahahaha. Lebih (dari Rp 500 juta). Pokoknya cukup lah buat biaya hidupnya," pungkasnya.

5 dari 13 halaman

5. Vanessa Angel Kecewa Tidak Dijemput Ayah

Vanessa Angel Kecewa Tidak Dijemput Ayah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Setelah menjalani masa tahanan selama lima bulan di rutan Medaeng, Surabaya, Vanessa Angel akhirnya bebas pada hari Minggu (30/1/2019). Namun saat itu, ia justru dijemput oleh kerabat bukan ayahandanya.

Awalnya Vanessa Angel sempat mengatakan kalau sang ayah tidak perlu datang menjemputnya namun ternyata ia benar-benar kecewa ketika tak melihat kehadirannya. Hal itu diungkapkan oleh sang pengacara.

"Dia berharap papanya tetap datang, cuman karena papanya bilang ya sudah papa enggak usah jemput ya sudah. Jadi lebih ke situ, ya kekecewaannya di situ. dia berharap sebenarnya walaupun dibilang enggak, ya tetap datang. karena mungkin papanya punya kesibukan ya sudah kita makluminlah," kata Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa Angel saat ditemui di apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

6 dari 13 halaman

6. Sikap Vanessa Angel ke Ayah Dinilai Keterlaluan

Sikap Vanessa Angel ke Ayah Dinilai Keterlaluan Credit: Instagram/dodysoedrajat_1
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membuat pernyataan yang mengejutkan. Melalui Jane Shalimar, dirinya menyampaikan pesan kepada Vanessa untuk tidak usah mengakuinya sebagai sang ayah.

Jane juga menjelaskan jika Doddy merasa sikap Vanessa sudah keterlaluan. Sang ayah justru sudah angkat tangan dan tak ingin mencampuri kehidupan Vanessa lagi.

"Dia bilang, sampaikan ke mereka kalau memang Vanessa sebenci itu sama saya. Suruh tulis pernyataan pakai materai kalau 'saya tidak mau Doddy Sudrajat mengakui saya sebagai anaknya," kata Jane saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Dream.

7 dari 13 halaman

7. Vanessa Angel Beri Peringatan Keras ke Jane Shalimar

Vanessa Angel Beri Peringatan Keras ke Jane Shalimar Credit: Instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel tak terima dengan pernyataan Jane Shalimar soal ayahnya. Ia pun menyampaikan peringatan keras padahal hubungan keduanya sudah sempat membaik beberapa bulan silam.

"Sekedar info dan fakta. Aku dan ayahku, Doddy Sudrajat sama sekali ga ada berantem. Ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yang keluar dari mulutku toh yang bilang hubungan kita lagi bermasalah? Tolong jangan mudah percaya berita palsu. Dan tolong kak Jane Shalimar yang sempurna. Bicara yang baik atau lebih baik diam kak," tulis Vanessa sambil menyertakan emoticon senyum.

8 dari 13 halaman

8. Vanessa Angel Diduga Memojokkan Ayahnya

Vanessa Angel Diduga Memojokkan Ayahnya Credit: Instagram/janeshalimar_1
Setelah Vanessa Angel klarifikasi, Doddy Sudrajat juga muncul ke publik. Alih-alih membela putrinya, ia justri memberikan dukungan ke Jane Shalimar.

"Terima kasih @janeshalimar_1 sudah menyampaikan apa yang sudah daddy minta. Biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu daripada saya selalu difitnah dan dipojokkan oleh anak kandung sendiri. Masih ada tugas dan tanggungjawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak-anak saya lainnya yang selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing, saya didik serta selalu takut dengan Tuhannya. Allah membalas kebaikanmu mbak @janeshalimar_1. Terima kasih istriku @puputsoedrajat selalu menenangkan, dan memberi support dalam kondisi bangkit dan terpuruknya saya," tulis Dody.

9 dari 13 halaman

9. Vanessa Angel Dirumorkan Pacaran Dengan Pengacaranya

Vanessa Angel Dirumorkan Pacaran Dengan Pengacaranya Credit: Instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel sempat digosipkan pacaran dengan pengacaranya, Milano Lubis. Namun, Milano membantah rumor itu dengan menyebut kalau kliennya sudah dianggap seperti adik sendiri.

"Enggak, tidak ada hubungan (pacaran). Saya murni menganggap Vanessa adik dan Vanessa juga menganggap saya kakaknya. Saya dekat dengan keluarga Vanessa dari ibu," ujar Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7) dilansir Grid.id.

10 dari 13 halaman

10. Blak-Blakan Bongkar Sosok Rian Subroto

Blak-Blakan Bongkar Sosok Rian Subroto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Setelah bebas dari penjara satu per satu hal yang tidak banyak diketahui oleh awak media akhirnya dibongkar oleh Vanessa Angel. Apalagi selama ini publik dibuat penasaran dengan sosok pria bernama Rian Subroto yang digerebek bersama Vanessa Angel di dalam kamar hotel.

Secara blak-blakan, wanita bertubuh mungil itu membeberkan ciri-cirinya. "Sosoknya gimana ya, kulitnya putih, nggak terlalu tinggi. Badannya agak gemuk nggak terlalu kurus. Rambutnya cepak," ujar Vanessa Angel, seperti dilansir dari MOP Channel, Jumat (12/07/2019).

"Ini tuh pakai baju biasa, kaos, celana pendek nyantai gitu, kalung rantai emas putih gitu. Potongannya cepak," lanjutnya.

11 dari 13 halaman

11. Bikin Challenge yang Menuai Cibiran

Bikin Challenge yang Menuai Cibiran Credit: Instagram/vanessaangelofficial
Aksi Vanessa Angel yang menuai cibiran adalah saat ia melakukan Mahal Challenge di Instagram. Di video itu ia memperlihatkan wajah close up-nya dan mengatakan kalau mau makan sesuatu yang mahal.

Saat menyebutkan kata mahal, wanita yang akrab disapa Echa itu tampak menjulurkan lidahnya beberapa kali sebelum akhirnya tertawa. "Makan yang mahal, mahallllll," kata Vanessa, Minggu (14/7/2019).

Video itu ditonton oleh lebih dari 380 ribu pengguna Instagram. Melihat hal itu, tak sedikit netizen yang mencibir aksinya.

12 dari 13 halaman

12. Digosipkan Balikan Dengan Bibi Ardiansyah

Digosipkan Balikan Dengan Bibi Ardiansyah Credit: Instagram/lambe_turah
Di tengah kabar bebasnya Vanessa Angel, ada gosip yang beredar soal hubungannya dengan sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. Hal itu bermula dari foto keduanya yang lagi duduk bersama diunggah oleh salah satu akun gosip.

Pada foto itu, Vanessa Angel dan Bibi tampak ngobrol santai. Meski terlihat lagi liburan namun belum diketahui pasti di mana lokasi gambar itu diambil.

13 dari 13 halaman

13. Vanessa Angel Tampil Hot Pakai Swimsuit

Vanessa Angel Tampil Hot Pakai Swimsuit Credit: Instagram/vanessaangelofficial
Dilihat dari aktivitasnya di Instagram, Vanessa Angel tampaknya tengah menikmati waktu liburan di Pulau Bali. Dari sekian foto yang diunggah, ada satu yang mencuri perhatian netizen.

Di situ, Vanessa Angel tampak mengenakan swimsuit berwarna hitam yang dipadukan kemeja bermotif floral. Ia berpose di pinggir pantai seraya memamerkan latar pemandangan yang sangat indah.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑