13 Tahun Menikah, Ferry Irawan Menangis Tahu Digugat Cerai - Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Luthfia Miranda Putri   | Sabtu, 17 Juli 2021 17:15 WIB
13 Tahun Menikah, Ferry Irawan Menangis Tahu Digugat Cerai - Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga
Ferry Irawan © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar menyesakkan datang dari pemain sinetron senior yakni Ferry Irawan. Dalam kondisi saat ini yang sedang sakit dystonia, ia harus menerima kabar permintaan cerai dari sang istri bernama Anggia Novita.

Anggi diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada awal Juli 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum yang ternyata teman dari Ferry.

1. Tiga Belas Tahun Bangun Rumah Tangga

Sambil menangis terisak, Ferry Irawan mengungkap rasa tak percaya biduk rumah tangganya berujung perceraian. Pasalnya ia sudah menikah dengan Anggia Novita sejak 13 tahun lalu.

"Iya sudah (mengetahui digugat). Saya nggak tahu harus ngomong apa. Tiga belas tahun saya berumah tangga, saya nggak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri. Kalau saya dibilang apa saya hanya bisa pasrah," kata Ferry ditemui di kediamannya, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/7/2021).

2. Tidak Ada Orang Ketiga

Saat ditanya penyebabnya, Ferry Irawan tak mau mengatakan apapun. Ia tidak ingin malah nantinya berujung dengan fitnah. Pria tersebut memastikan menegaskan tidak ada orang ketiga.

"Orang ketiga nggak ada. Saya nggak mau terlalu jauh takutnya nanti salah, jatuhnya ghibah, jatuhnya fitnah. Ya udah kalau ini kehendak Allah, jalan terbaik, saya hanya bisa jalani aja," tutup Ferry.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho